Kejari Cilegon Berikan Bantuan kepada Korban  Tsunami

Date:

Kejari Cilegon Berikan Bantuan kepada Korban  Tsunami
Penyerahan bantuan dari Kejari Cilegon untuk korban tsunami. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Peristiwa tsunami menerjang kawasan pesisir Selat Sunda, Sabtu malam,  22 Desember 2018.  Kabupaten  Pandeglang menjadi wilayah terparah yang terkena dampak tsunami.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cilegon langsung bergerak cepat memberikan bantuan kepada para korban terdampak tsunami di beberapa wilayah Kabupaten Pendeglang, Kamis 27 Desember 2018.

Penyerahan bantuan berupa makanan, pakaian, selimut serta alat kebersihan tersebut langsung diserahkan kepada masyarakat di beberapa titik lokasi terdampak salah satunya di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Bantuan itu langsung diberikan oleh Kasi Intel Kejari Kota Cilegon David Nababan. 

“Kami (Kejari) Cilegon sangat berduka atas apa yang menimpa masyarakat di beberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang. Bantuan ini hasil dari para pegawai Kejari Cilegon, semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban,” ungkap David kepada awak media. 

David mengatakan, penyerahan bantuan tersebut langsung diterima perwakilan masyarakat yang ada di Posko Bantuan di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. Ke depannya ia mengaku pihaknya akan mengumpulkan bantuan dan akan di salurkan kepada masyarakat terdampak lainnya. 

“Ini sebagai bentuk kepedualian kami kepada sesama, kedepannya Kejari Cilegon akan bergerak untuk mengumpulkan bantuan dan akan diserahkan kepada masyarakat terdampak lainnya,” ujarnya. 

Informasi yang berhasil dihimpun, penyerahan bantuan tersebut langsung dipimpin oleh Kejari Kota Cilegon Andi Minawarti dan pula diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Cilegon seperti Kasi Pidsus Naseh, Kasi Pidum Norman, Kasubagbin Andi Wildan Serta Jaksa Fungsional di Bidang Intelejen Kejari Kota Cilegon. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...