Connect with us

METROPOLITAN

Milenials Galang Dana untuk Korban Tsunami, Zaki Borong Karya Mereka

Published

on

Milenials Galang Dana untuk Korban Tsunami, Zaki Borong Karya Mereka

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat meresmikan psoko penanggulangan bencana di acara Tangerang Youth Festival. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang — Milenials memiliki tempat spesial di hati Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Pemimpin muda ini terus memberikan support untuk setiap kerja-kerja kreatif para milenials di Kabupaten Tangerang.

Kepedulian Zaki kepada kegiatan milenials, salah satunya ditunjukkan dengan menghadiri langsung penggalangan dana untuk korban tsunami Banten yang dilakukan berbagai komunitas anak muda di Kabupaten Tangerang bersama warga, Jumat, 28 Desember 2018.

Penggalangan dana ini dibuka dengan membuat posko di acara HUT Kabupaten Tangerang ke-75. Para anak muda kreatif ini menggalang dana dengan melelang hasil karya mereka di acara HUT Kabupaten Tangerang.

BACA :  Diterjang Ombak, KM Barokah Terbalik di Pantai Binuanguen

Zaki yang hadir langsung meresmikan posko penggalangan dana yang berlokasi di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang itu.

Peresmian posko penggalangan dana itu diisi atraksi dan pentas seni anggota Pramuka SMA Negeri 6 Kabupaten Tangerang. Dalam kesempatan itu, Zaki turut berpartisipasi dengan memborong kaos hasil karya para komuntitas sebesar Rp 2,7 juta.

Zaki mengatakan,acara ini peresmian posko amal yang dilakukan oleh komunitas Tangerang Youth Festival Kabupaten Tangerang ini, sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat Banten yang terkena musibah.

“Di acara ini banyak yang didonasikan. Ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian anak-anak muda untuk berpartisipasi bagi warga Banten kususnya Kabupaten Pandeglang di acara HUT Kabupaten Tangerang,” kata Zaki usai peresmian.

BACA :  Lerai Duel Antar-Pemuda, Dua Polisi yang Tengah Patroli Dikeroyok di Pulomerak

Zaki menambahkan, penggalangan dana ini akan terus dilakukan pada malam puncak HUT kabupaten Tangerang yang dilakukan oleh para komunitas anak muda Kabupaten Tangerang.

HUT Kabupaten Tangerang, lanjutnya, merupakan tempat anak-anak muda berkumpul untuk menunjukkan kreasi mereka.

“Di sini banyak karya-karya anak muda kabupaten yang hasilnya akan didonasikan. Saya sangat mengapresiasi dan bangga kepada anak-anak muda yang memiliki kepedulian dan empati kepada warga Banten yang terkena musibah,” ucap Zaki.(Rus)



Terpopuler