Gelar Malam Amal Hadirkan Ari Laso dan Tata Janeta , Zaki Targetkan Donasi untuk Korban Tsunami Rp 1 M

Date:

Hadirkan Ari Laso dan Tata Janeta, Zaki Targetkan Donasi dari Kabupaten Tangerang untuk Korban Tsunami Rp 1 M
Malam amal untuk korban tsunami sekaligus penutupan HUT Kbupaten Tangerang ke-75. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar targetan donasi untuk korban tsunami capai Rp 1 miliar. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menargetkan penggalangan dana di Kabupaten Tangerang untuk korban tsunami di Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang mencapai Rp 1 miliar.

Hal itu dikatakan Bupati Tangerang pada kegiatan malam amal dan sekaligus penutupan seluruh rangkaian HUT Kabupaten Tangerang ke-75 yang digelar di lapangan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Sabtu malam, 29 Desember 2018.

“Malam ini, acara amal bencana untuk sodara-sodara kita di daerah Banten dan Lampung. Kita juga nanti mengajak donatur dan masyarakat untuk serta berpartisipasi dan berperan dalam rangka membantu warga di daerah Pandeglang, Banten, dan Lampung dan daerah lain yang terdampak bencana,” ungkap Zaki dari atas panggung acara.

BACA JUGA: Milenials Galang Dana untuk Korban Tsunami, Zaki Borong Karya Mereka

Pemimpin muda yang dikenal memiliki jiwa solidaritas tinggi itu berharap, berbagai donasi bisa terkumpul baik itu berbentuk uang maupun berbentuk makanan dan pakaian.

Pada malam amal ini kita targetkan Rp 1 miliar dari donasi yang dikumpulkan. Nanti kita akan salurkan melalui yayasan ataupun para penggerak donatur yang ada di tingkat nasional,” terang Zaki.

BACA JUGA: Zaki Minta Pesisir Pantai di Tangerang Dipasangi Alat Pendeteksi Tsunami

Zaki menambahkan, pasca tsunami yang menerjang wilayah Selat Sunda, warga di pesisir Kabupaten Tangerang diharapkan terus waspada, tapi tetap tenang dan tidak memiliki kekhawatiran berlebihan.

“Untuk pesisir pantai yang ada di Kabupaten Tangerang tetap dipantau. Untuk sementara tidak ada yang harus dikhawatirkan untuk tim pemantau tetap bekerja seperti biasa. Buat masyarakat jangan terlalu banyak mendapatkan informasi yang berlebihan yang pada ahirnya membuat gelisah masyarakat,” ucapnya.

Dalam kegiatan malam amal diisi dengan hiburan musik yang menghadirkan beberapa artis ternama seperti Ari Laso dan Tata Janeta. Acara disaksikan para pejabat pemerintah dan OPD serta ribuan masyarakat Kabupaten Tangerang.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...