Connect with us

METROPOLITAN

Ini Rekayasa Lalin saat Malam Tahun Baru di Lebak, Kendaraan Dilarang Melintas Areal Ini

Published

on

Ini Rekayasa Lalin saat Malam Tahun Baru di Lebak, Kendaraan Dilarang Melintas Areal Ini

Rekayasa lalin selama malam tahun baru di Lebak. (Istimewa)

Lebak – Satlantas Polres Lebak memberlakukan car free night saat perayaan malam pergantian tahun baru 2019. Sejumlah ruas jalan akan ditutup dan arus lalulintas bakal dialihkan.

Kaur Lantas Polres Lebak IPTU Kusroin mengatakan pengalihan arus lalulintas akan mulai diberlakukan pada pukul 18.00 WIB hingga 00.00 WIB.

“Beberapa ruas jalan akan kita tutup dan steril dari kendaraan roda dua maupun roda empat,”kata Kusroin ketika dihubungi BantenHits.com, Senin, 31 Desember 2018.

Menurutnya, ruas jalan yang akan ditutup mulai dari Pertigaan Rancagawe, Desa Aweh menuju Alun-alun Rangkasbitung, Jalan Multatuli menuju Alun-alun Rangkasbitung dan ruas jalan menuju Kejaksaan hingga Pemda Lebak.

BACA :  Insiden Berdarah Ciledug, Saksi : Ada Pria Berbadan Tegap Masuk ke Dalam Rumah

“Jadi akses menuju Alun-alun, Pemkab dan, Kejaksaan rumdin Kapolres akan ditutup dari berbagai sudut, steril dari lalulalang kendaraan,” tuturnya.

Kusroin mengaku pemberlakukan car free night tidak jauh berbeda dengan car free day pengalihan arus lalulintas tetap dilakukan.

“Sama saja pengalihannya kaya CFD yang dari Aweh jika ingin ke Rangkasbitung bisa lewat terminal Mandala begitupun sebaliknya,” ujarnya. (Rus)



Terpopuler