Connect with us

METROPOLITAN

Pegawai Resort Tanjung Lesung Kaget Mayat Pria di Kolam Renang Wajahnya Menengadah ke Langit dengan Tangan Mencengkram

Published

on

Pegawai Resort Tanjung Lesung Kaget Mayat Pria di Kolam Renang Wajahnya Menengadah ke Langit

Mayat pria diduga korban tsunami ditemukan di dekat kolam renang Resort Tanjung Lesung, Minggu, 30 Desember 2018. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Seorang pegawai Resort Tanjung Lesung yang tengah membersihkan dan merapihkan area resort yang porak poranda dihantam tsunami, tiba-tiba dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat di sekitar kolam renang, Minggu, 30 Desember 2018.

Mayat yang ditemukan di sekitar kolam renang diduga korban tsunami. Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki. Saat ditemukan mayat mengenakan pakaian warna hitam.

Mayat ini ditemuan dengan kondisi sudah membusuk, sehingga menyulitkan proses evakuasi.

Saat ditemukan, mayat laki-laki tersebut wajahnya menengadah ke langit dengan setengah bagian kepala terendam lumpur yang terbawa tsunami. Selain wajah menengadah, jari tangan kanan mayat pria ini dalam kondisi seperti tengah mencengkram.

“Sudah membusuk,” kata pegawai yang enggan disebutkan namanya itu kepada BantenHits.com, Senin, 31 Desember 2018.

Sementara Kepala UPT Puskesmas Panimbang Endang Mulyana membenarkan penemuan mayat tersebut. Akan tetapi, Endang tidak mengetahui identitas orang tersebut.

“Ya benar, kita yang evakuasi kemarin. Identitasnya belum tau karena sudah dibungkus. Yang jelas mayat itu laki-laki,” kata Endang.

Saat ini, lanjut Endang mayat tersebut sudah ada di RSU Berkah Pandeglang.

“Sudah dibawa ke RSU Berkah, itu begitu dievakuasi langsung dibawa ke sana,” tandasnya.

Pencarian dan penanganan korban tsunami masih terus dilakukan Tim SAR Gabungan di sejumlah lokasi di Kabupaten Pandeglang dan Serang.

Meski masih banyak warga yang tinggal di pengungsian, sejumlah warga mulai terlihat beraktivitas membersihkan dan merapihkan tempat tinggal dari kotoran yang terbawa tsunami. Pun demikian dengan hotel dan villa di lokasi terdampak tsunami. Pengelola sudah mulai membersihkan area milik mereka.(Rus)

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending