Pasangan Siri Warga Pandeglang Ditemukan Tewas di Balaraja,  Suami Tergantung Istrinya Telentang di Kasur

Date:

Petugas kepolisian mengevakuasi dua jenazah pasangan Siri yang tewas di Tegal Pakuhaji Balaraja
Petugas kepolisian mengevakuasi dua jenazah pasangan Siri yang tewas di Tegal Pakuhaji Balaraja. (Istimewa)

Tangerang – Warga Desa Tegal Pakuhaji, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan penemuan mayat pasangan suami istri, Iyam (48) dan Rumidan (58), Rabu, 2 Januari 2019.  Mereka ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi tergantung di rumah kontrakannya. Pasutri diketahui merupakan warga Pandeglang. 

Penemuan mayat gantung diri ini bermula salah satu tetangga, Umiyanah (43) melihat pasangan suami tersebut sudah meninggal dunia pada pukul 11:00 WIB.

“Kemudian warga langsung melaporkan ke kantor polisi, kemudian Piket Reskrim dan piket Intelkam mendatangi TKP selanjutnya melakukan olah TKP Kejadian, dan ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan gantung diri dan seorang perempuan dalam keadaan terlentang di kasur,” kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, Rabu, 2 Januari 2018.

Berdasarkan keterangan saksi, bahwa kedua korban adalah suami istri hasil pernikahan siri dan tinggal di Ruko Pasar Sentiong Balaraja. Malam hari sebelum tewas,  saksi sempat mendengar keduanya berantem.

“Selanjutnya Saksi tidur kembali, pagi harinya sekitar jam 10.00 wib saksi curiga karena pintu rumah masih tertutup dan terkunci.  Biasanya korban sudah bangun dan berjualan kelapa di Pasar Sentiong. Akhirnya saksi berusaha mengetuk dan membuka pintu rumah dan diketahui bahwa keduanya sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

“Petugas kepolisian sudah melakukan evakuasi korban dan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk dilakukan visum guna mempermudah pengekidikan,” katanya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...