Kesal Staf Dispora Kota Tangerang Jorok, Wali Kota Sikat Sendiri Dinding GOR Pedurenan

Date:

Kesal Staf Dispora Kota Tangerang Jorok, Wali Kota Sikat Sendiri Dinding GOR Pedurenan
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menyikat sendiri dinding GOR Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Rabu, 2 Januari 2018. Arief kesal staf Dispora Kota Tangerang jorok. (Istimewa)

Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melakukan sidak ke gedung olahraga atau GOR Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Rabu 2 Januari 2018.

Begitu tiba, di GOR Karang Tengah, wajah Arief terlihat masam. Musababnya, fasilitas publik tersebut terluhat kurang terawat. Arief juga mendapati GOR malah jadi tempat parkir warga.

“GOR sudah dibangun, manfaatkanlah buat olahraga jangan malah buat parkir mobil begini,” ujar Arief seperti dilansir dalam keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com.

GOR yang dibangun pada 2014 tersebut memang terlihat kurang rapih terlebih dengan adanya beberapa kendaraan warga yang terparkir di halaman gedung. Bahkan cat dindingnya pun terlihat kotor.

Arief pun langsung menegur staf Dispora Kota Tangerang yang ditugaskan untuk mengelola gedung tersebut.

“Coba penjaganya mana? Bapak THL di sini kan? Coba itu dindingnya bersihin,” ujarnya, pada salah satu penjaga GOR yang juga pegawai harian lepas Pemkot Serang.

“Tinggal sikat, terus dielapin, jadi bersihkan,” ucap Arief, sambil menyikat dinding cat GOR.

Arief juga berharap masyarakat juga ikut merawat dan memanfaatkan fasilitas publik yang telah dibangun untuk hal positif.

“Sayang kalau pemkot sudah bangun, sudah kita bagusin, kita rapihin, tapi kepedulian masyarakatnya kurang. Kita bangun fasilitas GOR atau Futsal dipakainya jarang,” tuturnya.

Arief menyampaikan saat ini pemkot berusaha untuk mengoptimalkan ruang publik yang ada untuk kepentingan masyarakat.

“Namun itu semua perlu dukungan masyarakat, jangan manfaatkan ruang publik untuk kepentingan pribadi, buat parkir kendaraan atau buat jualan. Gunakan sesuai peruntukannya,” tegasnya.(Rus)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...