Connect with us

METROPOLITAN

Direktur RSUD dr. Adjidarmo Arief Rahmatullah Mengundurkan Diri, Kepala Bappeda Jadi Pelaksana Tugas

Published

on

Direktur RSUD dr. Adjidarmo Arief Rahmatullah Mengundurkan Diri, Kepala Bappeda Jadi Pelaksana Tugas

Sertijab Dirut RSUD dr. Adjidarmo Lebak dari Plt Maman Sukirman kepada Dirut RSUD Adjidarmo definitif drg Arief Rahmatullah beberapa waktu lalu. (Banten Hits/Fariz Abdullah)

Lebak– Direktur RSUD dr. Adjidarmo Arief Rohmatullah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri Direktur yang baru menjabat selamat 1 tahun 6 bulan ini dengan alasan pendidikan.

“Ya mengundurkan diri, karena memang drg. Arief akan mengenyam pendidikan spesialis bedah mulut yang memerlukan waktu lama,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak, Dede Jaelani kepada BantenHits.com, Jumat, 4 Januari 2019.

Menurutnya, dengan mundurnya Arief dari jabatan tak lantas membuat pelayanan berhenti. Sementara ini jabatan direktur akan dijabat pelaksana tugas.

BACA :  Digagalkan, 1 Ton Sabu Diselundupkan Lewat Dermaga Hotel Mandalika Serang

“Yang dipercaya untuk menjabat pelaksana tugas bu Virgodjanti kepala Bappeda Lebak,” katanya.

Kata Dede, Virgodjanti dipercaya menjabat sebagai Plt direktur RSUD dr. Adjidarmo lantaran Bappeda Lebak termasuk kedalam instansi dewan pengawas RSUD dr. Adjidarmo.

“Bu Virgo ini kan kebetulan juga dewan pengawas RSUD dr. Adjidarmo,” ucapnya.

Sementara Plt direktur RSUD dr. Adjidarmo Virgodjanti mengaku akan memaksimalkan program RSUD yang selama ini belum berjalan.

“Kita kerjakan program yang belum berjalan, dan maksimalkan yang sudah berjalan,” akunya. (Rus)




Photos

  • Videos


  • Terpopuler