249 Anggota Polres Tangsel Naik Pangkat,  60 di Antaranya yang Berprestasi Diberi Penghargaan

Date:

249 Anggota Polres Tangsel Naik Pangkat,  60 di Antaranya yang Berprestasi Diberi Penghargaan
249 Anggota Polres Tangsel diberi kenaikan pangkat, 60 di antara mereka yang berprestasi diberi penghargaan.(BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Kepolisian Resort Kota Tangerang Selatan (Tangsel) naikkan pangkat 249 personel serta memberikan penghargaan kepada 60 personelnya yang berprestasi.

Hal itu ditegaskan Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan saat gelar Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir Polri Polres Tangsel Periode 1 Januari 2019 dan Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi di halaman Mako Polres Tangsel, BSD, Kamis 3 Januari 2019.

“Selamat kepada rekan-rekan yang sudah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dan juga saya ucapkan selamat kepada anggota yang berprestasi,” tegasnya. 

Berdasarkan data yang diterima BantenHits. com, 249 personel yang naik pangkat di antaranya, satu personel AKP ke Kompol dan satu personel Iptu ke AKP. Kenaikan pangkat dari Ipda ke Iptu sebanyak delapan personel, Aiptu ke Ipda sebanyak lima personel, Bripka ke Aipda sebanyak 12 personel, Brigadir ke Bripka sebanyak 18 personel, Briptu ke Brigadir 13 personel serta Bripda ke Briptu sebanyak 192 personel.

Sementara pemberian penghargaan, berdasarkan skep kepala kepolisian Resort Tangerang Selatan Nomor kep / 160 / XII /2018 tanggal 18 Desember 2018, penghargaan diberikan kepada Iptu A Mulyono Ps. Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren bersama 59 personil lainnya yang berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan dan Atau Pengeroyokan dan atau Pembunuhan dan atau kekerasan terhadap anak di bawah umur yang mengakibatkan Seseorang Meninggal Dunia.

“Saya berharap rekan-rekan untuk meningkatkan Kinerja Kedepannya Karena tugas kita kedepan akan semakin banyak. Semoga yang pagi hari ini naik pangkat kedepannya akan semakin meningkat kinerjanya,” pungkasnya. (Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...