Connect with us

Pemilu

Anggota DPR RI Ini Sebut Kebangkitan Komunisme di Indonesia Harus Diwaspadai Agar Umat dan Ulama Tak Ditindas

Published

on

anggota DPR RI Yandri Susantro di Ponpes Al Mubarok

Anggota DPR RI Yandri Susanto saat menghadiri Milad ke-22 Ponpes Al Mubarok, Sumur Pecung, Kota Serang, Minggu, 6 Januari 2019. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Banten II Yandri Susanto, turut menghadiri kegiatan pembukaan Milad ke-22 sekaligus peresmian Aula Annisa Building di Pondok Pesantren Al-Mubarok Jalan KH. Abdul Latief, No. 7, Sumur Pecung, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu tanggal 06 Januari 2019.

Di depan ratusan santri dan hadirin yang hadir, aktivis muda Partai Amanat Nasional ini singgung isu komunis yang saat ini telah berkembang di Indonesia. Yandri mebandingkan dengan kekerasan dan kekejaman yang sedang melanda umat Muslim Uighur di negeri China yang mendapat intimidasi.

“Pada hari ini di negara China sedang dilakukan tindakan pencabutan gigi terhadap umat muslim yg ada di sana. Pelaku dari kegiatan tersebut dilakukan oleh kelompok komunis. Tentunya fenoma kebangkitan kelompok komunis di Indonesia juga perlu diwaspadai, agar tidak ada lagi umat Muslim dan ulama yang ditindas oleh kelompok komunis,” tegas Yandri.

Terkait Ponpes Al-Mubarok yang sedang milad ke-22, Yandri sangat mengharapkan, jebolan Al-Mubarok bisa menghasilkan generasi yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Selamat saya ucapkan kepada ponpes Al-Mubarok di milad yang ke-22, semoga menghasilkan generasi yang berguna bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Sebelumnya, di hadapan pengurus Ponpes Al Mubarok dan tamu undangan, Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menegaskan, kedatangannya murni untuk silaturahmi. Dirinya juga gak bakal menyampaikan visi misi atau berkampanye si lembaga pendidikan seperti pondok pesantren.

“Mentaati aturan itu merupakan nomor satu, sehingga dalam kesempatan ini saya tidak dapat menyampaikan visi dan misi Prabowo-Sandi. Kita semua di sini dalam rangka silaturahmi,” tegasnya.(Rus)

Trending