Connect with us

Pemilu

Ogah Jadikan Pesantren Tempat Kampanye, Sandiaga Hanya Ucapkan Ini saat Hadiri Milad Ponpes Al Mubarok ke-22

Published

on

Ogah Jadikan Ponpes Tempat Kampanye, Sandiaga Hanya Ucapkan Ini saat Hadiri Milad Ponpes Al Mubarok ke-22

Sandiaga Salahudin Uno saat menghadiri Milad ke-22 Ponpes Al Mubarok, Sumur Pecung, Kota Serang, Minggu, 6 Januari 2019.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahhudin Uno menghadiri kegiatan Pembukaan Milad ke-22 sekaligus peresmian Aula Annisa Building di Pondok Pesantren Al-Mubarok Jalan KH. Abdul Latief, No. 7, Sumur Pecung, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu tanggal 06 Januari 2019.

Wartawan BantenHits.com Mahyadi melaporkan, Sandi tiba di lokasi dengan peci hitam dan sorban warna hijau. Kedatangan Sandi terlambat dua jam dari jadwal, di mana Sandi baru tiba pukul 13.00 WIB dari jadwal 11.30 WIB.

Di hadapan pengurus Ponpes Al Mubarok dan tamu undangan, Sandi menegaskan, kedatangannya murni untuk silaturahmi. Dirinya juga gak bakal menyampaikan visi misi atau berkampanye si lembaga pendidikan seperti pondok pesantren.

BACA :  Warga Kampung Padawaras Lebak Nyaris Tak Bisa Coblos Caleg DPRD Gara-gara Surat Suara Tertukar

BACA JUGA: Keok di Tanah Kelahiran, Ma’ruf Amin Kumpulkan Tiga Pengurus Cabang NU di Pesantrennya

“Mentaati aturan itu merupakan nomor satu, sehingga dalam kesempatan ini saya tidak dapat menyampaikan visi dan misi Prabowo-Sandi. Kita semua di sini dalam rangka silaturahmi,” tegasnya.

“Selamat saya ucapkan untuk milad yang ke- 22 Ponpes Al-Mubarok, semoga menghasilkan generasi muda yg bermanfaat, dapat bersaing dengan tenaga asing dan ikut memajukan bangsa indonesia,” sambungnya.

Setelah Sandi memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan penekanan tombol sirine yang menandai peresmian gedung Aula Annisa Building Ponpes Al-Mubarok, serta penandatangan sekaligus enyerahan cinderamata oleh Ust. Syaiful Umam, LC. kepada Sandiaga Salahhudin Uno. Kegiatan selesai pukul 13.27 WIB, berjalan tertib dan lancar.

BACA :  Hujan Deras,¬†Belasan Kotak Suara di Empat Kecamatan Kabupaten Lebak Rusak

Turut hadir dalam kegiatan, Taufik Nuriman, Pembina Satgas Sekber Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Banten; Aman Sukarso, Pendiri Yayasan Al- Mubarok; Abuya KH. Munfasir; Abuya KH. Murtadho; KH. Mirwan Munawar; KH. Matlubi Ariman; KH. Enting Abdul Karim; KH. Sodikin; dan KH. Bukhori Arsyad.(Rus)

Terpopuler