Pemkab Tangerang Bantu Bangun Prasarana Hunian Sementara Korban Tsunami di Pandeglang

Date:

Pemkab Tangerang Bantu Bangun Prasarana Hunian Sementara Korban Tsunami di Pandeglang
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar diterima Bupati Pandeglang Irna Narulita. Selain menyalurkan berbagai macam bantuan, Pemkab Tangerang juga membantu membangun prasarana hunian sementara korban tsunami di Pandeglang. (Foto: Dinas Infokom Pemkab Tangerang)

Pandeglang – Pemkab Tangerang membantu membangun prasarana pada hunian sementara korban tsunami di Pandeglang. Bantuan untuk pembangunan prasarana hunian sementara dialokasikan dari donasi senilai Rp 1,5 M yang disalurkan melalui MNC Peduli.

Menurut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, bantuan yang telah disalurkan melalui Yayasan MNC Peduli nantinya bisa digunakan untuk membangun MCK komunal, hunian sementara, dan sarana prasarana pendukungnya.

“Kita juga baru saja berkoordinasi dengan Pemkab Pandeglang butuh bantuan sarana prasarana di hunian sementara,” ucap Zaki seperti dilansir dalam keterangan tertulis.

“Kami selalu siap untuk membantu apa pun yang dibutuhkan oleh Pemkab Pandeglang dan masyarakatnya, dan apa yang kurang dan dibutuhkan kami akan siap membantu. Mudah- mudahan kami banyak bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana,” harap Zaki.

Sementara itu Bupati Pandeglang Irna Narulita yang menerima langsung rombongan Bupati Tangerang menyampaikan langsung ucapan terima kasih untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dan jajaran Pemkab Tangerang yang terus menerus membantu warganya.

“Alhamdulilahh hari ini Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama rombongan hadir membawa bantuan untuk kita yang sedang terkena musibah tsunami.Kami sangat berterimakasih sekali kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang terutama Bapak Bupati Zaki yang sangat antusias dan ikhlas membantu kita sampai sekarang ini, ” ungkap Irna.

Menurut Irna, bentuk kepedulian dan kecintaan Bupati Zaki kepada warga Pandeglang yang sedang terkena bencana, sudah dilakukan untuk kesekian kalinya. Bantuan tersebut, kata Irna, amat berguna bagi warga yang sedang terkena musibah.

“Alhamdulila, bantuanya sudah saya terima. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya Bupati Tangerang yang sudah peduli terhadap sodara kita yang sedang terkena musibah tsunami” ucap Irna. (Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...