Connect with us

Pemilu

Sandiaga Uno Gak Mau Kampanye di Pesantren, Kiai di Serang Justru Sampaikan Ini

Published

on

sandiaga uo di ponpes al mubrok

Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno berharap visi misi Capres -Cawapres bisa disampaikan oleh pasangan calon. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno menghadiri Milad ke-22 sekaligus peresmian aula Annisa Building di Pondok Pesantren Al-Mubarok, Jalan KH. Abdul Latif, Sumur Pecung, Kota Serang, Minggu 6 Januari 2019.

Saat memberikan sambutan, Sandi menegaskan, dirinya tidak akan menyampaikan visi misi di lembaga pendidikan seperti pesantren karena itu dilarang. Mentaati peraturan kampanye bagi pasangan Prabow-Sandi adalah prioritas utama.

BACA JUGA: Ogah Jadikan Ponpes Tempat Kampanye, Sandiaga Hanya Ucapkan Ini saat Hadiri Milad Ponpes Al Mubarok ke-22

Meski Sandi ogah kampanye dan meminta dukungan, KH. Mahmudi, Pengasuh Ponpes Al-Mubarok justru dalam sambutannya blak-blakan mengatakan ponpesnya siap mendukung pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno di Pilpres 2019 mendatang.

“Dalam waktu 22 tahun ini tentunya banyak perkembangan yang dialami Ponpes Al-Mubarok. Saya dan alumnus Al-Mubarok siap mendukung memenangkan Prabowo-Sandi agar 2019 menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” ujarnya saat sambutan dalam acara.

Mahmudi menjelaskan, apabila Prabowo-Sandi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, Mahmudi berharap adanya Menteri Pondok Pesantren agar Ponpes lebih dapat diperhatikan.

“Karena di Ponpes Al-Mubarok mengkombinasikan IMTAQ dan IPTEK dalam kurikulum belajar-mengajarnya,” tegasnya.

Sementara itu, Taufik Nuriman, Pembina Satgas Sekber Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi Banten dalam sambutanya meminta kepada hadirin mendoakan pasangan nomor urut 02 menang di pilpres mendatang.

“Mari kita mendoakan bersama-sama agar apa yang prabowo-Sandi harapkan dan cita2 kan tercapai,” pungkasnya.(Rus)

Trending