Connect with us

METROPOLITAN

Siswa Masih di Pengungsian, KBM di  SDN Teluk 2 Labuan Masih Belum Aktif

Published

on

Siswa Masih di Pengungsian, KBM di  SDN Teluk 2 Labuan Masih Belum Aktif

Kegiatan Belajar dan Mengajar atau KBM di  SDN Teluk 2 Labuan, Kabupaten Pandeglang, masih belum normal karena kebanyakan siswa masih di pengungsian. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kegiatan Belajar Mengajar atau KBM di SDN Teluk 2 Labuan, Kabupaten Pandeglang, masih belum aktif pasca terjadinya tsunami selat sunda yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Pandeglang termasuk Kecamatan Labuan.

“Belum terlalu diaktifkan (belajar) karena para siswa sebagian masih ada di pengungsian,” kata Kepala sekolah SDN Teluk 2 Labuan, Dedeh Arnawati di ruangannya, Senin,  7 Januari 2019.

Menurut Dedeh, hari pertama masuk sekolah para pelajar hanya ada yang masuk sekitar 200 orang dari jumlah siswa 450 orang. Saat ini, lanjut Dedeh, para siswa masih dalam proses pemulihan, karena kebanyakan siswa masih trauma.

BACA :  Kisah Cinta Pasangan Juragan Pabrik di Nagrak Periuk Edi dan Yati; Disatukan 'Cinta Lokasi', Dipisahkan Tragedi Dini Hari

“Saat ini masih proses pemulihan, karena  masih ada siswa mengalami trauma,” ujarnya.

Dari pantauan, para siswa tersebut datang ke sekolah didampingi oleh para orangtua. Sebagian dari mereka belum menggunakan pakaian layaknya anak sekolah.(Rus)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler