Connect with us

Berita Pemda

Lantik Empat Kepala OPD, Zaki Ingin Pejabat di Kabupaten Tangerang Berinovasi

Published

on

Zaki lantik empat kepala OPD

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik empat kepala OPD di Kabupaten Tangerang, Rabu, 9 Januari 2019. Zaki meminta pejabat di Kabupaten Tangerang menciptakan inovasi baru untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (FOTO: Infokom Kabupaten Tangerang)

Tangerang – Pejabat di Kabupaten Tangerang harus mampu menciptakan inovasi-inovasi baru di tiap organisasi perangkat daerah atau OPD di Kabupaten Tangerang. Inovasi diharapkan membuat pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat dan membuat Kabupaten Tangerang semakin gemilang.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melantik empat kepala OPD Kabupaten Tangerang di Pendopo Kabupaten Tangerang, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Rabu, 9 Januari 2019.

Dalam keterangan tertulis, empat kepala OPD yang dilantik adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Tini Wastini yang sebelumnya menjabat Sekdis Pendidikan; Kepala Dinas Koperasi dan UKM Nurul Hayati yang sebelumnya menjabat Kabag Umum Setda Kabupaten Tangerang; Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pemakaman Iwan Firmansyah; dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Aziz Gunawan yang sebelumnya menjabat Sekdis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.

BACA :  Kota Tangerang Sebelas Kali Berturut-turut Raih Opini WTP

Pelantikan dan pengambilan sumpah empat kepala OPD tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Tangerang Nomor : 821.2/Kep.24-Huk/2019. Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyied, para kepala OPD, dan pejabat di lingkungan Pemkab Tangerang.

Zaki meminta, pejabat yang dilantik segera merumuskan program kerja yang sudah direncanakan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang melalui program-program unggulan.

“Selamat kepada para kadis baru yang dilantik, laksanakan tugas dengan baik jalankan tugas dan fungsi,” kata Zaki. (Rus)

Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-1015 bekerja sebagai produser di Info TV. Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler