Connect with us

METROPOLITAN

Seleksi CPNS di Tangsel Hanya Mampu Menjaring 114 CPNS dari 118 Formasi yang Dibutuhkan

Published

on

Kepala Bagian Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangsel, Apendi

Kepala Bagian Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangsel, Apendi mengatakan tahapan Seleksi CPNS di Tangsel hanya mampu menjaring 114 CPNS dari 118 formasi yang dibutuhkan. (BantenHits.com/Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Dari 118 formasi yang dibutuhkan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  hanya 114 yang telah dinyatakan lulus seleksi CPNS di Tangsel. Tahapan seleksi CPNS di Tangsel telah diumumkan Senin 31 Desember 2018 dan dipampangkan di web http://bkpp.tangerangselatankota.go.id.

Menurut Kepala Bagian Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tangsel, Apendi, hasil tahapan seleksi tersebut telah dilaporkan kepada Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Senin 7 Januari 2019.

Sebelum akhirnya mengerucut menjadi 114 CPNS yang lulus tahapan seleksi,  kata Apendi,  jumlah pendaftar CPNS di Kota Tangsel mencapai 2.738 orang.

BACA :  Dianugerahi Transparansi Informasi Publik Terbaik, Zaki Sebut Tak Perlu Ada Komisi Transparansi

Setelah mengikuti berbagai tes, terpilih 114 orang untuk menempati formasi yang ada. Empat formasi yang kosong adalah tiga untuk formasi pegawai K2, sedangkan satu formasi umum.

“Yang keterima 114, dari formasi 118, jadi ada empat yang kosong,” ujar Apendi saat ditemui di kantornya,  Rabu,  9 Januari 2019.

Setelah lulus serangkaian tes, 114 calon abdi negara itu harus menyerahkan berkas persyaratan usul NIP ke kantor BKPP, dengan tenggat dari tanggal 10 sampai 30 Januari 2019.(Rus)



Terpopuler