Connect with us

Pemilu

Bawaslu Kabupaten Lebak Minta ASN Kemenag Lebak Jaga Netralitas

Published

on

Bawaslu Kabupaten Lebak Minta ASN Kemenag Lebak Jaga Netralitas

Ketua Bawaslu Odong Hudori (tengah) ketika foto bersama dengan kepala kemenag Lebak beserta jajaran. (BantenHits.com)

Lebak – Badan pengawas pemilu atau Bawaslu Kabupaten Lebak mendatangi kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lebak, Kamis, 10 Januari 2019. Kedatangan Bawaslu untuk memastikan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Lebak.

Ketua Bawaslu Lebak, Odong Hudori mengatakan kedatangannya ke Kemenag Lebak juga untuk membahas kerjasama mengenai pencegahan pelanggaran yang terjadi di lingkungan Kemenag Lebak.

“Silaturahmi saja sekaligus membahas agar ASN di Kemenag Lebak bisa menjaga netralitas,” kata Odong kepada BantenHits.com.

Odong mengaku akan segera membuat kerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Lebak khususnya dalam upaya pencegahan pelanggaran netralitas ASN.

“Kita sudah komunikasikan dalam waktu dekat kita akan kerjasama. Kita berharap agar ASN dilingkungan kemenag Lebak bisa menjaga neralitas,” ucapnya.

Sementara Kepala Kantor Kemenag Lebak Akhmad Tohawi mengaku akan membantu Bawaslu Lebak dalam mensukseskan jalan pemilihan umum (Pemilu) baik Pilpres maupun Pileg.

“Insya Allah kita akan berupaya semaksimalkan agar ASN dilingkungan Kemenag Lebak bisa menjaga netralitas,” akunya. (Rus)

Trending