Connect with us

METROPOLITAN

Resmikan  Gedung Baru Polres Serang,  Kapolda Banten Minta Jajaran Lebih Semangat Tingkatkan Pelayanan

Published

on

 

Kapolda Banten Resmikan Gedung Baru Polres Serang

Kapolda Banten Brigjen Pol. Tomsi Tohir meresmikan gedung baru Polres Serang, Jumat, 11 Januari 2019.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Kapolda Kapolda Banten Irjen Pol. Tomsi Tohir meresmikan gedung baru Polres Serang, di Jalan Bhayangkara Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang,  Jumat ,11 Januari 2019. 

Dalam sambutanya, Tomsi meminta jajaran Polres Serang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meski fasilitas yang ada saat ini masih minim.

“Dibutuhkan ide-ide kreatif dari jajaran Polres Serang karena dalam Mako Polres Serang harus mempunyai tempat tinggal yang dekat untuk anggota agar anggota dapat cepat tanggap saat dibutuhkan bilamana ada kejadian kontigensi dalam skala besar,” jelasnya saat sambutan.

Kapolda juga minta segera sosialisasikan tempat-tempat pelayanan di Polres Serang agar masyarakat mengetahui dan tidak menghambat pelayanan tersebut.

“Semoga dengan gedung baru ini, timbul juga semangat baru bagi anggota yang melayani pelayanan masyarakat,” tutur Kapolda.

Selanjutnya, Tomsi menandatangani prasasti peresmian Gedung Baru Polres Serang dan menekan sirine dan pengguntingan pita secara simboli. Kapolda juga langsung melakukan peninjauan ruangan bersama Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, tokoh ulama dan sejumlah tamu undangan.

Sementara itu Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengucapan berterima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir di acara peresmian Gedung Baru Mako Polres Serang.

“Seluruh bangunan Polres dimulai bulan Juli 2017 dan selesai pada Desember 2018. Kami sangat berterima kasih kepada Bupati dan unsur Muspida yang telah membantu pembangunan Polres Serang dan memohon untuk segera mempercepat pembangunan akses jalan menuju Polres Serang,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Wakapolda Banten Brigjen Pol. Tomex Korniawan, PJU Polda Banten, Kapolres Serang, Wakapolres Serang, Kapolres dan Waka Polres Jajaran Polda Banten, Bupati Serang, Wakil Bupati Serang, Ketua MUI Kabupaten Serang, Unsur Muspida Kab. Serang, SKPD Kab. Serang, Kapolsek Jajaran Polres Serang, Unsur Muspika se-Kabupaten Serang, Pimpinan BUMN wilayah Serang, Pimpinan Perusahaan wilayah Serang, Serikat pekerja se-Kabupaten Serang, tokoh ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya sekitar 300 orang.(Rus)

Trending