Warga Banjar Agung Cipocok Jaya Digegerkan Mayat Perempuan tanpa Busana di Pemakaman

Date:

Warga Banjar Agung Cipocok Jaya Digegerkan Mayat Perempuan tanpa Busana di Pemakaman
Petugas Polres Serang Kota mengevakuasi mayat perempuan tanpa busana di pemakaman Lingkungan Tanjakan, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Colo-Colo Jaya, Kota Serang, Kamis malam, 10 Januari 2019.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga di area tempat pemakaman umum di Lingkungan Tanjakan, RT 001/004, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis malam, 10 Januari 2019, sekitar pukul 21.50 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cipocok Inspektur Polisi Satu (Iptu) Tatang Sutisna menjelaskan, mayat perempuan tanpa busana ditemukan oleh Abdul Kodir (35) warga lingkungan sekitar yang saat itu hendak berziarah.

“Depan BNN Banten kuburannya. (Ditemukan) hampir jam 10 malam saat warga hendak ziarah. (Warga mencium) kok ada bau gak enak, pas dilihatin ada mayat perempuan berusia sekitar 30-an,” ujar Tatang kepada BantenHits.com melalui sambungan telepon, Jumat pagi, 11 Januari 2019.

Saksi, kata Tatang, langsung melaporkan temuannya itu ke ketua RT setempat, Junaedi (45). Laporan tersebut kemudian diteruskan Junaedi ke Kantor Polsek Cipocok Jaya.

Unit identifikasi Polres Serang Kota serta Unit Forensik RSUD Drajat Prawiranegara Serang langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan. Guna penyelidikan lebihanjut, jenazah perempuan tersebut dibawa ke RSUD Drajat Prawira untuk dilakukan autopsi .

“Untuk kepastian menunggu hasil autopsi. Mayat ini tanpa identitas. Kemungkinan (dugaan pemerkosaan dan pembunuhan) tapi kan kita nunggu hasil autopsi nunggu hasil forensik,” tegasnya.

Saat ditemukan, di samping mayat perempuan tersebut ada baju biru, celana jins, sendal jepit, dan tas perempuan berwarna putih.

“Ditemukan sudah busuk banget diperkirakan sudah dua mingguan sudah tidak kelihatan mukanya karna ada belatungnya,” pungkasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...