Connect with us

METROPOLITAN

Gapensi Kabupaten Lebak Gelar Nonton Bareng Warga di Bioskop Rabinza

Published

on

Gapensi Kabupaten Lebak Gelar Nonton Bareng Warga di Bioskop Rabinza

Ketua Gapensi Lebak (baju kotak-kotak) M. Nabil Jayabaya ketika foto bersama saat nonton bersama warga di Bioskop Rabinza. (BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia atau Gapensi Kabupaten Lebak menggelar nonton bareng bersama masyarakat di Bioskop Rabinza alias Rangkasbitung Indah Plaza,  Minggu, 13 Januari 2019.

Ketua Gapensi Lebak M. Nabil Jayabaya mengatakan nonton bareng bersama masyarakat dilaksanakan sebagai bentuk ajakan untuk seluruh warga Lebak mengoptimalkan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Lebak.

“Kita ingin masyarakat turut serta mengoptimalkan berbagai potensi di Lebak, seperti Bioskop yang ada di Rabinza, masyarakat Lebak tidak perlu lagi pergi keluar kota untuk menonton,” kata Nabil kepada BantenHits.com.

Menurutnya, Pelaksanaan nonton bareng film Keluarga Cemara ini juga diikuti oleh seluruh anggota Gapensi Lebak dengan tujuan setiap anggota bisa kembali mensosialisasikan kepada warga lainnya.

“Setiap anggota memiliki tanggung jawab untuk bersama -sama mengoptimalkan berbagai potensi di Lebak, toh pada akhirnya jika semuanya sudah optimal akan berdampak pada peningkatan pendapatan daerah,” jelasnya.

Nabil mengklaim dipilihnya film Keluarga Cemara juga diimplikasikan agar keharmonisan di Gapensi bisa ditingkatkan.

“Kita Gapensi bukan hanya sekedar organisasi, tapi kita semua keluarga,” katanya.

Nabil berharap masyarakat Kabupaten Lebak bisa membantu pemerintah untuk mengoptimalkan berbagai potensi wisata di Kabupaten Lebak, baik agro wisata, wisata religi, wisata belanja , wisata kuliner hingga educational tourism.

“Kita sama-sama membangun Lebak, membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Kita selalu optimis agar Lebak bisa segera melepas gelar daerah tertinggal dan bersaing dengan kota-kota besar lainnya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada acara nonton bareng bersama anggota juga masyarakat, Gapensi Lebak memberikan beberapa tiket nonton gratis secara on the spot kepada pengunjung yang kedapatan akan menonton.

Organisasi yang dinahkodai putra Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya ini juga memberikan santunan kepada ojek becak, parkir dan satpam. (Rus)

Trending