Connect with us

Pemilu

Hadiri Maulid Nabi di Ciputat, Ma’ruf Amin Sebut SK Kenabian Telah Habis dan Penggantinya Ulama

Published

on

Ma'ruf Amin saat di Ciputat Sebut SK Kenabian Telah Habis dan Penggantinya Ulama

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ma’ruf Amin saat menghadiri Maulid Nabi di Pondok Pesantren Madinatunnajah, Ciputat, Minggu, 13 Januari 2019. Ma’ruf menyebut SK Kenabian telah habis dan penggantinya ulama.(BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Ma’ruf Amin menghadiri acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Madinatunnajah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 13 Januari 2019.

Ma’ruf Amin datang sekira pukul 09.00 WIB, mengenakan sarung, jas, sorban dan kopiah hitam. Ia pun duduk di kursi bersanding dengan pimpinan pesantren.

Dalam sambutannya, Ma’ruf Amin membicarakan tentang teladan Nabi Muhammad SAW. Ketua MUI itu mengatakan, pada zaman jahiliyah dulu, ketika seorang nabi wafat, dan jahiliyah masih ada, maka diturunkan nabi lainnya. Namun, Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir, dan penggantinya adalah para ulama.

BACA :  Hasil Survei Kalah di Banten, Ma'ruf Amin Tegaskan Warga Banten Wajib Pilih Jokowi

“SK kenabian sudah habis, penggantinya para ulama, karena para ulama warosatul ambiya,” ujarnya.

Sebagai pewaris nabi, Ma’ruf mengajak santri dan masyarakat untuk mengikuti ulama. Serta agar selalu menjunjung tinggi dan meneladani sifat Rasulullah SAW.

“Rasulullah Muhammad SAW telah memberikan kita cahaya terang dalam dunia. Sifatnya dan ajarannya adalah cahaya mulia bagi kita, jadi wajib untuk kita semua selalu meneladani sikap dan sifat beliau,” tukasnya.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler