Mobil Pemadam Tak Bisa Masuk, Warga Panik Saat Kebakaran Hanguskan Rumah di Labuan Pandeglang

Date:

Mobil Pemadam Tak Bisa Masuk, Warga Panik Saat Api Melahap Rumah Lantai Dua di Labuan Pandeglang
Kebakaran melanda sebuah rumah dua lantai di Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kebakaran hebat melanda sebuah rumah permanen di Kampung Pangeuseupan, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Pandeglang,  Minggu, 13 Januari 2019.

Wartawan BantenHits.com Engkos Kosasih melaporkan, kebakaran tersebut memicu kepanikan warga di sekitar lokasi. Pasalnya, kebakaran terjadi di permukiman padat penduduk.

Warga berlarian histeris sambil berteriak meminta tolong, lantaran khawatir api akan merambat ke rumah warga yang jaraknya berdekatan dengan rumah yang terbakar.

“Kebakaran hebat di Kampung Pangeuseupan, Labuan. Mohon bantuan damkar untuk segera meluncur,” teriak Ila warga sekitar.

Pemadaman Pakai Alat Seadanya

Mobil Damkar didatangkan Indonesia Power PLTU II Labuan. Namun, mobil yang diturunkan tak bisa mendekat ke lokasi karena akses yang sempit.

“Mobilnya tidak bisa masuk ke lokasi kebakaran, sehingga air nya harus di bawa menggunakan ember,” teriak seorang wearga sambil berlarian mambawa ember.

Rumah berlantai dua yang terbakar tersebut diketahui milik Enah, warga sekitar. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian materil diduga mencapai ratusan juta rupiah. (Rus)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...