Connect with us

METROPOLITAN

RAPI 3003 Lebak – Banten Sumbang Bantuan untuk Korban Longsor Sinarresmi

Published

on

RAPI 3003 Lebak - Banten Sumbang Bantuan untuk Korban Longsor Sinarresmi

Ketua RAPI 3003 Lebak – Banten Babay Imroni ketika memberikan bantuan secara simbolis di Posko Kantor Desa Sinarresmi Sukabumi. (Ist)

Lebak– RAPI 3003 Lebak – Banten memberikan bantuan untuk korban bencana longsor di Kampung Cigarehong, Desa Sinarresmi Kabupaten Sukabumi, Minggu, 13 Januari 2019.

Ketua RAPI 3003 Lebak – Banten Babay Imroni mengatakan bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian anggota terhadap korban bencana di Desa Sinarresmi terlebih korban yang terdampak masih termasuk ke dalam Kasepuhan Banten Kidul.

“Kita berikan bantuan sebisa kami, logistik dan beberpa uang untuk membantu korban setelah terdampak bencana,” kata Babay kepada BantenHits.com ketika dihubungi melalui telepon seluler.

Menurutnya, bantuan diberikan langsung di Posko Kantor Desa Sinarresmi yang berdekatan dengan Kabupaten Lebak.

“Kita juga sekalian soan ke Kasepuhan Ciptagelar yang berada di Sukabumi dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Lebak,hanya terpisahkan oleh aliran sungai,” aku Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Lebak ini.

Babay berharap bantuan yang berasal dari penggalangan dana anggota RAPI 3003 Lebak-Banten bisa bermanfaat dan meringankan korban yang terdampak bencana longsor.

“Kita berharap kedepan RAPI bisa lebih membantu baik dari komunikasi ataupun bantuan lainnya,” harapnya. (Rus)

Trending