Connect with us

Pemilu

Sebut SK Kenabian Selesai dan Diganti Ulama, Ma’ruf Amin Akhirnya Jujur Minta Dukungan Santri

Published

on

Ma'ruf Amin saat di Ciputat Sebut SK Kenabian Telah Habis dan Penggantinya Ulama

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ma’ruf Amin saat menghadiri Maulid Nabi di Pondok Pesantren Madinatunnajah, Ciputat, Minggu, 13 Januari 2019. Ma’ruf menyebut SK Kenabian telah habis dan penggantinya ulama.(BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Calon Wakil Presiden Momor Urut 01 Ma’ruf Amin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Pondok Pesantren Madinatunnajah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 13 Januari 2019. 

Di hadapan tamu undangan dan santri, Ma’ruf menyebut SK kenabian sudah habis dan penggantinya para ulama. Karena ulama pewaris nabi, Ma’ruf mengajak santri dan masyarakat mengikuti ulama.

BACA JUGA: Hadiri Maulid Nabi di Ciputat, Ma’ruf Amin Sebut SK Kenabian Selesai Penggantinya Ulama

BACA :  Terungkap! Undangan Mencoblos di Wilayah Ini Dijual Ketua KPPS Rp 25 Ribu Per Lembar kepada Suruhan Caleg NasDem

Ma’ruf Amin juga terang-terangan meminta dukungan para santri di Pondok Pesantren Madinatunnajah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). 

“Saya mohon doa, mohon doa dan dukungannya,” ujar Maruf Amin. 

“Mereka mengundang saya, Alhamdulillah saya juga sekaligus meminta doa dan dukungan, karena saya menjadi calon wakil presiden mendampingi Pak Jokowi, itu saja,” jelasnya saat diwawancarai awak media selesai acara. 

BACA JUGA: Ma’ruf Amin Akui Santri di Banten Bersikap Pasif terkait Pencalonannya

Ma’ruf Amin berharap dari permintaannya itu, ia bisa menggalang dukungan lebih banyak dari kalangan santri dan Nahdalatul Ulama (NU). 

“Kita harapan dapat dukungan lebih banyak daeikalangan masyarakat, kalangan pesantren, kalangan santri, jamaah ormas-ormas Islam khususnya Nu, dan mereka akan semakin solid dan terkonsolidasi untuk memberikan dukungan,” jelasnya. (Rus)

BACA :  Lautan Manusia Hadir Sukarela di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Pengamat: Ada Fenomena Keamplopan vs Keumatan



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler