Connect with us

METROPOLITAN

Nyangkut JPO di Tol Tangerang-Merak,  Posisi Bak Truk Ini Bikin Dilematis

Published

on

Bak Truk Dibiarkan Nyangkut JPO di Tol Tangerang-Merak,  Sopir Kabur Bawa Kepalanya

Bak truk dibiarkan nyangkut JPO di Tol Tangerang-Merak,  tepatnya di KM 25, Karawaci, Kabupaten Tangerang. Sopir truk kabur dengan kepalanya. (BantenHits.com/Hendra Wibisana)

Tangerang –  Sebuah bak truk tersangkut jembatan penyeberangan orang (JPO) di Tol Tangerang – Merak,  persisnya di KM 23, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Akibat kejadian itu,  JPO yang menjadi jalur alternatif warga menuju kawasan Perumnas dengan Lippo nyaris ambruk. Jembatan masih berdiri karena tertahan bak truk. 

Yono, warga sekitar mengungkapkan,  bak truk tersebut nyangkut di JPO sekitar pukul 2.30  WIB.  Truk melaju dari arah Tangerang menuju Bitung dalam posisi badan truk sudah terangkat. 

“Kejadiannya jam 2.30 pagi tadi. Kayanya, waktu mobil truk itu melaju dari arah Tangerang menuju Bitung badan truknya sudah ngangkat, pas di jembatan badannya nyakut di jembatan. Kalu kepala mobilnya udah kabur,” ungkap Yono.

Bak truk tersangkut JPO penghubung Perumnas dan kawasan Lippo Karawaci. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Yono menambahkan, akibat hantaman badan truk membuat kondisi jembatan nyaris ambruk. Besi penyambung dan aspalnya sudah retak-retak.

Didin,  warga lainnya mengungkapkan,  jika bak truk ditarik diperkirakan jembatan akan ambruk.

Pantauan BantenHits.com di lokasi kejadian, hingga saat ini petugas masih kesulitan untuk melakukan evakuasi badan truk yang masih tersangkut di jembatan lintasan Kampung Dadap. Sementara, petugas kepolisian yang berada di lokasi, melakukan penanganan arus lalu lintas di Tol Tangerang -Bitung.(Rus)

Trending