Tiba-tiba Nge-blank, Guru SMKN 10 Pandeglang Ini Sadar Ketika Mobilnya Sudah Masuk Jurang

Date:

Tiba-tiba Nge-blank, Guru SMKN 10 Pandeglang Ini Sadar Ketika Mobilnya Sudah Masuk Jurang
Toyota Rush yang dikemudikan guru SMKN 10 Pandeglang masuk jurang di Kampung Kadu Purut, Mandalawangi, Pandeglang, Senin, 14 Januari 2019. Kecelakaan disebabkan pengemudi nge-blank. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Sebuah mobil Toyota Rush yang dikemudikan Muhardi (44), guru SMKN 10 Pandeglang, warga Kampung Cikarang, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, mengalami kecelakaan tunggal di Kampung Kadu Purut, Kecamatan Mandalawangi, Senin 14 Januari 2019.

Toyota Rush bernomor polisi A 1286 KD itu, masuk ke dalam jurang. Muhardi hanya menderita lecet, sementara dua muridnya hanya shock.

Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofaldi mengungkapkan, peristiwa bermula Muhardi yang merupakan seorang guru PNS di SMKN 10 Pandeglang hendak mengantar kedua muridnya ke PT Astra Serang untuk melaksanakan Praktek Kerja Lapangan atau PKL. 

“Sesampanya di TKP, Muhardi sendiri tidak sadar (Nge-blank) atau mengetahui mobil Toyota Rush itu sudah terbalik,” tutur Tesyar.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Muhardi hanya mengalami luka ringan. Sementara kedua muridnya yang bernama Agus Supriadi dan Ahmad Rifai hanya mengalami shock.

“Tidak ada korban jiwa, cuma mobil mengalami rusak, saat ini sudah dievakuasi,” jelasnya.(Rus)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...