Connect with us

METROPOLITAN

Warga Nekat Lintasi JPO yang Nyaris Ambruk Dihantam Truk

Published

on

Warga Nekat Lintasi JPO yang Nyaris Ambruk Dihantam Truk

Warga nekat melintasi JPO di atas Tol Tangerang, KM 25, Kelurahan Bencongan, yang nyaris ambruk dihantam truk tanah. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang Jembatan penyeberangan orang atau JPO di Tol Tangerang, KM 25, Kampung Dadap, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang nyaris ambruk, akibat ditabrak truk tanah, Senin, 14 Januari 2019. Namun, warga sekitar tetap nekat melintasinya.

Meski takut, warga memilih melintasi JPO tersebut karena jembatan lintasan penghubung Perumnas -Lippo Karawaci teraebut merupakan satu-satunya akses terdekat untuk menuju tempat kerja dan tempat kediamnya.

“Takut sih, habis mau gimana lagi? Orang ini jalan paling deket pulang ke rumah. Kalau jembatan yang satu lagi jauh banget,” ungkap Marwan, siswa SMP yang nekat melewati jembatan lintasan usai pulang sekolah.

Hal senada dikatakan Supri,.warga lainnya. Dia mengaku, jembatan lintasan ini akses paling terdekat untuk dilewati warga yang beraktivitas di Perumnas atau Lippo Karawaci.

“Sebenarnya warga juga takut, tapi ini akses satu-satunya paling deket. Kalau muter mereka kejahuan,” ucapnya.

Sementara, petugas security jasa marga yang berada di lokasi, sempat membantu warga satu persatu untuk melewati jembatan tersebut. Namun, petugas kepolisian yang melihat warga menyeberangi jembatan melarang warga untuk melewatinya dikarenakan takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.(Rus)

Trending