Connect with us

METROPOLITAN

Tokoh PDIP di Banten Akui Kepemimpinan Kader Demokrat di Lebak Lebih Baik Dibanding Dirinya

Published

on

SEKJEN PDIP HASTO KRISTIYANTO DI KEDIAMAN MULYADI JAYABAYA

Tokoh PDIP Banten Mulyadi Jayabaya (kiri) saat mendampingi Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah (kanan) dalam sebuah kegiatan partai.(BantenHits.com/ Fariz Abullah)

Lebak – Tokoh senior PDIP di Banten yang juga Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf, Mulyadi Jayabaya, mengakui keberhasilan kepemimpinan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan pasangannya Ade Sumardi.

“Saya selama dua periode memimpin Lebak belum pernah berhasil meraih Adipura, tapi Iti – Ade selama 5 tahun bisa merebut piala adipura,” kata Mulyadi Jayabaya ketika memberikan sambutan pada acara Murakadu Babarengan di Pendopo Bupati Lebak, Selasa, 15 Januari 2019.

Iti Octavia Jayabaya tak lain anak kandung Mulyadi Jayabaya. Tapi jalan politik anak dan ayah ini berseberangan. Mulyadi Jayabaya yang akrab dipanggil JB, kader PDIP tulen. Sementara Iti adalah kader Partai Demokrat. Bahkan Iti kini menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Banten.

BACA :  Resmi Dilantik, FKDT Desak Pemkab Tangerang Bantu Anggaran

Iti mencalonkan diri menjadi bupati Lebak pada 2013 berpasangan dengan Ade Sumardi, kader PDIP. Pasangan ini terpilih memimpin Lebak. Bahkan saat ini sudah memasuki periode kedua kepemimpinannya.

JB meminta, seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Lebak berkomitmen terus mempertahankan segala prestasi yang dicapai.

“Wujudkan juga percepatan pembangunan, jangan sampai terhenti,” ucapnya.

Ketua Kadin Banten ini juga mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan menyantap durian bersama-sama.

“Makan sampai beres, akan ada hadiah dari saya pribadi untuk masyarakat yang hadir dan menyantap durian hingga acara selesai,” pungkasnya. (Rus)



Terpopuler