Connect with us

Berita Pemda

115 Perusahaan di Banten Mampu Terapkan Zero Accident

Published

on

Andika saat menjadi inspektur upacara hari kesadaran nasional dan bulan K3 yang berlangsung di Lapangan Apel Sekretariat Daerah Pemprov Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Kamis 17 Januari 2019

Andika saat menjadi inspektur upacara hari kesadaran nasional dan bulan K3 yang berlangsung di Lapangan Apel Sekretariat Daerah Pemprov Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Kamis 17 Januari 2019. Andika mengatakan 115 perusahaan di Banten mampu terapkan zero accident. (FOTO: Bagian Peliputan dan Dokumentasi Biro ARTP Setda Provinsi Banten)

Serang – Berdasarkan data kepatuhan terhadap keselamatan dan kesehatan kerja yang ada di Provinsi Banten, ada 115 perusahaan yang telah berhasil mengaplikasikan keselamatan dan kesehatan kerja menjadi zero accident.

“Ini merupakan langkah yang baik untuk dapat meningkatkan kualitas penguatan dalam perusahaan tersebut dan dalam upaya melindungi para pekerja yang ada di Provinsi Banten, ” kata Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy seperti dilansir keterangan tertulis Bagian Peliputan dan Dokumentasi Biro ARTP Setda Provinsi Banten.

BACA :  Penipuan Berkedok Investasi Sasar Pensiunan, Wakil Wali Kota Tangerang Lakukan Ini

Pernyataan Andika disampaikan saat menjadi inspektur upacara hari kesadaran nasional dan bulan K3 yang berlangsung di Lapangan Apel Sekretariat Daerah Pemprov Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Kamis 17 Januari 2019.

Menurut Andika pencanangan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019 ini dapat diterapkan di setiap instansi pemerintah dan swasta.

Penguatan bulan K3 ini, Andika mengatakan, sangat memberikan kontribusi terhadap keberhasilan ataupun stabilisasi ekonomi di daerah.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Banten untuk bisa menerapkan bersama–sama demi meningkatkan kualitas kinerja dari ASN Provinsi Banten,” harap Andika.(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler