Connect with us

Berita Pemda

Pemprov Banten Bangun 700 Rumah untuk Korban Tsunami

Published

on

Pemprov Banten Bangun 700 Rumah bagi Korban Tsunami

Andika saat menjadi inspektur upacara hari kesadaran nasional dan bulan K3 yang berlangsung di Lapangan Apel Sekretariat Daerah Pemprov Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Kamis 17 Januari 2019. Andika mengatakan, Pemprov Banten bangun 700 rumah untuk korban tsunami. (FOTO: Bagian Peliputan dan Dokumentasi Biro ARTP Setda Provinsi Banten)

Serang – Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada seluruh jajaran di Pemerintah Provinsi Banten yang telah berjibaku membantu korban tsunami penanganan bencana tsunami yang terjadi di Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang.

“Pemprov Banten dari awal kejadian langsung mem – backup Pemkab Serang dan Pemkab Pandeglang bahkan Pemprov Banten langsung menurunkan alat–alat berat untuk membersihkan jalan–jalan yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan, ” ungkap Andika seperti dilansir keterangan tertulis Bagian Peliputan dan Dokumentasi Biro ARTP Setda Provinsi Banten.

BACA :  Seruput Air Laut di Depan Mahasiswa, Bupati Tangerang Sebut Rasanya Tawar dan Segar, Kok Bisa?

Andika menyebut , pada Rabu 16 Januari 2019, dirinya bersama Gubernur Banten telah memberikan ribuan bantuan perlengkapan sekolah untuk anak-anak sekolah mulai dari tingkat SMK, SMA, SMP dan SD yang menjadi korban bencana tsunami di Kabupaten Pandeglang. Bantuan diberikan di dua tempat berbeda yakni SMA Negeri 3 Pandeglang, Kecamatan Labuan dan di Kantor Kecamatan Panimbang.

Selain itu Andika mengungkapkan bahwa Pemprov Banten akan menyiapkan hunian tetap sebanyak 700 rumah bagi korban tsunami yang kehilangan tempat tinggal.

Hadir dalam upacara tersebut Pj. Sekretaris Daerah Banten Ino S. Rawita, para staf ahli gubernur, para asisten daerah, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten serta para pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.(Rus)

BACA :  Bupati Iti Ingin Kafilah Lebak Tampil Maksimal di MTQ XVII Banten; Tak Ciut karena Covid-19



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler