Connect with us

METROPOLITAN

UAS Akan Hadiri Tabligh Akbar di Alun-alun Pandeglang 25 Januari 2019

Published

on

UAS Hadiri Tabligh Akbar di UNIS Tangerang

Ustaz Abdul Somad (UAS) saat hadiri tabligh akbar di UNIS Tangerang. (BantenHits.com/ Maya Aulia Apriliani)

Pandeglang – Ustaz Abdul Somad yang biasa disapa UAS, akan memberikan tausiah di Kabupaten Pandeglang. Ia dikabarkan akan hadir di acara Tabligh Akbar di Alun-alun Pandeglang pada 25 Januari 2019 mendatang.

Rencana kedatangan UAS diungkapkan langsung orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita, Jumat, 18 Januari 2019.

Menurut Irna, tabligh akbar ini merupakan acara keagamaan yang dipastikan akan ramai penuh dengan kedatangan masyarakat, sehingga pihak panitia harus benar-benar mempersiapkan dengan matang, supaya acara ini bisa berjalan dengan lancar.

“Alhamdulilah nanti (Ustad Abdul Somad) akan hadir, untuk itu kami (Pemerintah), mengajak semua masyarakat untuk hadir dalam acara tabligh Akbar nanti,” kata Irna.

BACA :  Unjuk Rasa di PN Tangerang, Keluarga Eno Tak Rela RAL Divonis 10 Tahun

Irna juga mengajak seluruh panitia pelaksana, baik dari Kepolisian dan TNI untuk dapat bekerja sama dengan dalam pelaksanaan acara tersebut, sehingga acara ini dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

“Mudah-mudahan acaranya nanti bisa berjalan dengan lancar, serta bisa menjadi momen kita untuk berkumpul kembali dan bersilaturahmi,” imbuhnya.(Rus)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler