Connect with us

METROPOLITAN

Airin Ungkap Kunci Menyelesaikan Persoalan Duniawi saat Pengajian Duha bersama Ustaz Yusuf Mansyur

Published

on

Airin Rachmi Diany hadiri pengajian Duha akbar bersama Ustaz Yusuf Mansyur

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat hadiri pengajian Duha Akbar bersama Ustaz Yusuf Mansyur. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Pengajian merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketakwaan kepada Allah.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam pengajian duha akbar bersama KH Yusuf Mansur, di Masjid Al I’Tishom, Ciputat, Jumat 18 Januari 2019. 

Pengajian diharapkan dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahmi yang makin erat antara berbagai komponen umat Islam. Sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan di Kota Tangsel.

“Pengajian ini juga sebagai ilmu yang sangat bermanfaat di dalam hidup kita. Karena ibadah tanpa disertai ilmu akan menjadi sia-sia. Ilmu merupakan kunci untuk menyelesaikan segala persoalan, baik persoalan yang berhubungan dengan kehidupan duniawi,” ujar Airin.

BACA :  Dishub Lakukan Rekayasa Lalin Atasi Kemacetan di Jalan Sudirman

Dia pun meminta jemaah untuk memperhatikan dan mengikuti pengajian dengan baik, agar materi yang disampaikan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Kekompakan dan kebersamaan harus terus dibina dan ditingkatkan demi tetap terlaksananya kegiatan keagamaan secara istikamah.

“Agar dapat tercipta semangat keagamaan kita dan menyuburkan keimanan, agar kita dapat menjalani hidup dan kehidupan ini pada jalan yang benar dan diridai Allah,” tandas Airin.

Sementara Ustadz Yusuf Mansur berpesan agar kita selalu bersedekah dan mendahulukan Allah SWT.

“Kita semua harusnya enggak perlu khawatir dengan rezeki yang kita miliki, tidak perlu khawatir dengan apa yang kita cita-citakan. Cita-cita itu yang besar sekalian, jangan tanggung-tanggung. Dekati saja pemiliknya, kalian pasti akan diberi apa yang kalian mau. Percaya deh, coba saja,” katanya.(Rus)

BACA :  Jual Rokok Tanpa Cukai, Toko di Rangkasbitung Didemo Warga



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler