Connect with us

METROPOLITAN

Kelabui Polisi, Pemuda di Lebak Samarkan Tembakau Gorila dengan Benda Ini

Published

on

Pemuda di Lebak ditangkap bawa tembakau gorila

Pemuda di Lebak ditangkap Satresnarkoba Polres Lebak setelah kedalatan bawa tembakau gorila. (Istimewa)

Lebak – Satnarkoba Polres Lebak mengamankan seorang pemuda berinisial WJ) asal (21), di halaman parkir sebuah kantor ekspedisi, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta, Cijoro, Kabupaten Rangkasbitung, Jumat 18 Januari 2019.

Saat dilakukan penggeledahan, semula petugas tak menemukan apa-apa. Namun, setelah petugasembuka paket pengiriman milik tersangka, petugas menemukan lima paket tembakau gorila ya g dikemas dalam plastik warna bening.

Kabidumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi membenarkan bahwa telah terjadi tindak pidana penyalagunaan narkotika berbahaya yang dilakukan WJ.

“Ya, memang ada penangkapan terhadap WJ oleh Satnarkoba Polres Lebak. Saat ditangkap oleh petugas, WJ didapati membawa narkotika golongan 1 atau yang biasa kami sebut Tembakaj.Gorila. Barang tersebut disimpan dalam lipatan kaos warna hitam pada paket jasa pengiriman barang,” kata Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi.

BACA :  Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Diharapkan Tekan Angka Anak Stunting di Pandeglang

Menurut Edy, penangkapan WJ beradasarkan info dari masyarakat. Info terasbut segera ditindaklanjuti oleh Satnarkoba Polres Lebak dan melakukan penyelidikan.

“Dari informasi yang didapat dari masyarakat kemudian kita lakukan penyelidikan. Dan ternyata saat petugas mengamankan pelaku tidak menemukan apa yang dicari. Kemudian petugas membuka sebuah kotak paketan ekspedisi, disitu tim menemukan 5 bungkus plastik bening yang kami duga adalah narkoba jenis gorila,” pungkasnya.(Rus)



Terpopuler