Connect with us

METROPOLITAN

Berdarah-darah,  Pengidap Gangguan Jiwa di Labuan Meregang Nyawa di Keroyok Warga

Published

on

Pengidap Gangguan Jiwa di Labuan tewas dikeroyok warga

Pengidap Gangguan Jiwa di Labuan tewas dikeroyok warga di sekitar Pertigaan Tugu Nelayan, Sabtu malam, 19 Januari 2019.(BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Pria pengidap gangguan jiwa berinisial R (22), harus meregang nyawa diamuk warga yang dirasuki amarah di sekitar Pertigaan  Tugu Nelayan,  Desa Labuan,  Kecamatan Labuan,  Kabupaten Pandeglang,  Sabtu malam,  19 Januari 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com menyebutkan, R menjadi korban pengadilan jalanan setelah membacok seorang pemuda berinisial A yang saat itu tengah nongkrong bersama teman-temannya.

Warga sekitar telah lama mengenal R sebagai pengidap gangguan jiwa karena sering berkeliaran di sekitar Labuan.

“Ya benar (ada pengeroyokan) orang gila,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Dedy Hermawan, Sabtu malam,  19 Januari 2019.

BACA :  Petani Batu Ceper Tangerang Tak Dapat Pupuk Subsidi

Saat kejadian, kata Dedy, salah seorang anggota Polsek Labuan yang mendengar keributan itu, langsung menuju TKP dan mengamankan R untuk dievakuasi ke Puskesmas Labuan. Namun, nahas nyawa R tidak bisa diselamatkan, ia tewas setelah mendapatkan perawatan.

“Pelakunya masih dalam penyelidikan,” tambah mantan Kasatresnarkoba Polres Cilegon itu.(Rus)



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler