Hati-hati! Enam Tiang Listrik di Serua Kondisinya Sudah Miring

Date:

Enam Tiang Listrik di Serua Kondisinya Sudah Miring
Enam tiang listrik di Serua, Ciputat, kondisinya sudah miring sehingga rawan roboh. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Para pengendara yang melintas di Jalan Bukit Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) harus berhati-hati karena tepat di tikungan dekat Perumahan Roswood Garden terdapat enam tiang listrik yang kondisinya sudah miring.

Warga di sekitar lokasi mengaku khawatir dengan kondisi tersebut. Pasalnya, kontur tanah di sekitar lokasi yang labil rawan tergerus hujan. Di tiang listrik tersebut juga dipasangkan tanda peringatan karena ada proyek pembangunan jalan Tol Serpong-Cinere (Sercin). Saat hujan tiba, kendaraan proyek tol Sercin yang membawa tanah merah pun membuat jalan semakin licin.

Deri (36), salah satu warga mengaku sangat khawatir jika saat melintas jalan tersebut. Ia khawatir tiang tersebut tiba-tiba roboh.

“Namanya musibah kan enggak ada yang tahu, tiba-tiba roboh gitu. Ya sebelum ada kejadian hal yang enggak diinginkan sebaiknya diperbaiki terlebih dahulu biar gak membahayakan pengendara juga,” papar Dede, Senin 21 Januari 2019.

Selain di Serua, kabel-kabel tak beraturan ini juga ada di sejumlah titik di Kota Tangsel. Sebut saja di Jalan Raya Puspiptek, tepatnya di Perempatan Viktor. Hingga saat ini, kabel listrik itu belum dibenahi dan membahayakan pengendara yang melintas. 

Sementara Kadis PU Tangsel Aries Kurniawan mengaku banyak mendapat informasi tentang hal tersebut. Pihaknya berjanji akan menyelesaikan kondisi jalan dan tiang listrik yang miring tersebut.

“Kita akan coba cek dan secepatnya akan ditangani,” ucapnya. (Rus)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...