Connect with us

METROPOLITAN

Kecelakaan saat Touring Moge di Cimarga Lebak, Pejabat Cilegon Luka Serius

Published

on

Asda I Pemkot Cilegon Taufiqurahman Husein jalani perawatan di RSUD Cilegon

Asda I Pemkot Cilegon Taufiqurahman Husein menjalani perawatan di RSUD Cilegon. Pejabat Cilegon ini mengalami kecelakaan saat touring moge di Cimarga, Kabupaten Lebak. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Diduga mengantuk, Asda I Pemkot Cilegon Taufiqurahman Husein mengalami kecelakaan di Cimarga, Kabupaten Lebak,  Sabtu, 19 Januari 2019. Akibat kecelakaan tersebut,  pejabat Cilegon ini harus menjalani perawatan intensif di RSUD Cilegon karena menderita luka dan patah tulang.

Informasi yang dihimpun BantenHits.com menyebutkan,  kecelakaan terjadi saat Taufiq mengandarai sepeda motor kesayangannya yakni Kawasaki Versys hijau bernomor polisi A 6521 SP. Saat itu Taufiq tengah melakukan tour motor gede (moge) dari Kota Cilegon menuju Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.

Saat di dalam perjalanan,  Taufiq diduga mengantuk sehingga mengakibatkan motor yang ia kendarai dalam kecepatan tinggi hilang kendali.

“Tadi teman bapak yang ikut tour menengok, mereka cerita. Katanya tiba-tiba Pak Taufik ngebut, nyusul motor-motor yang ada di depan,” kata Ade Taufiqurahman, istri Taufiq, saat ditemui di Ruang Gardena RSUD Cilegon, di Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang, Senin, 21 Januari 2019.

Berdasarkan penuturan teman suaminya, Ade mengungkapkan,  motor Taufiq tiba-tiba melenceng ke kiri. Motor Taufiq sempat membentur mobil yang tengah parkir, kemudian terpental ke kanan dan menabrak kios pertamini.

“Setelah itu, bapak dibawa ke RS Misi Rangkasbitung. Bapak dibawa pemilik mobil yang parkir itu,” ujarnya.

Direktur Utama (Dirut) RSUD Cilegon dr Zainoel mengatakan Taufiq mengalami cedera parah di tangan dan kaki bagian kiri. Ia mengalami patah tulang di ujung pergelangan tangan kiri, sementara kaki kiri bengkak dan sobek di punggung telapak kaki.

“Pak Taufiq ngantuk, makanya tanpa sadar pergelangan tangan kanan turun ke bawah sambil memegang tuas gas. Jadinya seolah-olah tancap gas, lalu hilang keseimbangan ke kiri,” tandasnya. (Rus)

Trending