Connect with us

Pemilu

Sebut Prabowo Belum Pernah Kerja, Ma’ruf Amin Samakan Pengkritik Jokowi dengan Orang Mengigau

Published

on

Ma'ruf Amin Hadiri Deklarasi Barisan Nusantara

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ma’ruf Amin saat menghadiri Deklarasi Barisan Nusantara di DPD Hanura Banten, Senin, 21 Januari 2019. Ma’ruf menyebut Prabowo belum pernah kerja, jadi wajar kalau tak ada celah untuk dikritik.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ma’ruf Amin menyebut pihak yang mengkritik pemerintahan Jokowi tengah mengigau. Ma’ruf juga menilai wajar Prabowo tak punya celah untuk dikritik karena belum pernah kerja.

Hal tersebut disampaikan Ma’ruf Amin saat menghadiri deklarasi Barisan Nusantara atau BarNus di DPD Hanura Banten, Senin, 21 Januari 2019.

“Tangi (bangun). Jangan tidur aja. Bangun geh. Jangan ngigo. (Lihat) banyak bangunan di mana-mana,” ujar Ma’ruf Amin saat sambutan.

BACA :  Bukan Demokrat, Dua Parpol Pendukung Prabowo Ini Ukir Sejarah Sukses Gulingkan Golkar dan PDIP di DPRD Banten

Salah satu kerja nyata Jokowi, diungkapkan Ma’ruf, seperti pembngunan dari Sumatera sampai Papua.

“Kalo jadi manfaat bukan orang kaya saja tapi semua masyarakat Indonesia. Orang bengong yang pikiran (tol hanya untuk orang kaya) seperti gitu,” tegasnya.

“Bukan janji. Pak Jokowi bukti. Makanya saya senang bersama beliau, insya Allah periode kedua akan perbesar kerja ini, artinya memaksimalkan manfaat,” sambungnya.

Menyinggung calon lawan, ia menyebut wajar Prabowo tidak memiliki celah untuk dikritik oleh masyarakat karena Prabowo bukan pejawat seperti Jokowi.

“(Prabowo) belom pernah kerja wajar kalau belum punya kesalahan. Tapi pengakuan (pimpinan Jokowi) di mana-mana dan prestasinya di mana-mana,” pungkasnya.(Rus)

BACA :  Lima Camat di Pandeglang Dipanggil Bawaslu, Bupati Irna : Tidak Boleh Manggil Tanpa Seizin Saya!


Terpopuler