Connect with us

METROPOLITAN

Hanya PT Indah Kiat Pulp and Paper Perusahaan di Serpong Utara yang Patuh Keluarkan CSR

Published

on

Forum dialog masyarakat di PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill

Forum dialog masyarakat di PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill, Senin 21 Januari 2019. Terungkap, sejauh ini dari sekian banyak perusahaan yang ada di Serpong Utara, hanya PT IKPP yang patuh keluarkan CSR. (BantenHits.com/ Ade Indra Kusuma)

Tangsel – Camat Serpong Utara Bani Khosiyatullah meminta seluruh pelaku usaha di wilayahnya mengeluarkan dana sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan dana sosial yang dikeluarkan pelaku usaha sangat membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

“Selama ini baru PT IKPP Tangerang yang sering menyalurkan CSR di wilayah Serpong Utara,” katanya saat menghadiri forum dialog masyarakat di PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill, Senin 21 Januari 2019. 

BACA :  Babak Baru Duel Berdarah di Malingping Lebak, Polisi Akan Gelar Rekonstruksi

Kata Bani, kegiatan CSR PT IKPP Tangerang Mill bisa memotivasi perusahaan lain untuk menyalurkan dana sosial demi kebutuhan masyarakat sekitar perusahaan.

“CSR kan bentuk komitmen dan perhatian perusahaan kepada masyarakat,” ujarnya.

Meski di Serpong Utara ada banyak perusahaan, kata Bani, hanya PT IKPP Tangerang yang sering memberikan bantuan dan CSR kepada masyarakat.

“Saya apresiasi ke PT IKPP Tangerang yang memberikan ruang untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” tegasnya.

Sementara Head of Suistability PT IKPP Tangerang Kholisul Fatikhin mengatakan, forum dialog merupakan jembatan keinginan masyarakat terhadap perusahaan.

“Masyarakat yang tahu potensi wilayah apa yang perlu dikembangkan atau digali,” ucapnya.

Menurut dia, forum ini digelar rutin tiap tahun untuk mendekatkan diri juga dengan masyarakat. Perusahaan juga ingin program pemberdayaan masyarakat di perusahaan sejalan dengan program pemerintah dan peningkatan ekonomi masyarakat.(Rus)

BACA :  Kota Serang Zona Kuning, Pemkot Masih Belum Berani Gelar KBM Tatap Muka



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler