Pemkab Pandeglang Kebut Proyek  Pembangunan pada 2019

Date:

Pemkab Pandeglang Kebut Proyek  Pembanguan pada 2019
Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arman mengungkapkan Pemkab Pandeglang akan kebut proyek  pembanguan fisik dan non-fisik pada 2019.(BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Pemerintah Kabupaten Pandeglang kebut sejumlah pekerjaan fisik maupun non fisik. Saat ini, sudah ada 14 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyetorkan paket pekerjaan ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pandeglang. 

Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban meminta paket pekerjaan non fisik sudah bisa dilelangkan di awal Februari dan pekerjaan fisik di awal Maret 2019. Hal itu, agar proses pekerjaan tidak terlambat seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Maret sudah harus dilelangkan semuanya,” kata Tanto, Selasa, 22 Januari 2019.

Menurut Tanto, kendala yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya ada diproses perencanaan OPD, di mana proses perencanaan tidak singkron antara dinas dengan ULP. Sehingga, ketika paket pekerjaan sudah siap tayang di ULP tapi masih ada beberapa data yang belum dilengkapi oleh dinas sehingga pekerjaan menjadi molor.

“Semoga dengan diketahui oleh bupati dan wakil bupati sisanya bisa cepat mengupload supaya tidak terjadi kesalahan tahun-tahun lalu. Ini antisipasi dari tahun sebelumnya, diharapkan bisa maksimal di tahun ini, jadi februari awal sudah ada proses lelang,” ujarnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...