Connect with us

Pemilu

Bawaslu Kabupaten Pandeglang Lantik Panwaslu di Enam Desa

Published

on

Bawaslu Kabupaten Pandeglang Lantik Panwaslu di Enam Desa

Bawaslu Kabupaten Pandeglang saat melantik Panwaslu di enam desa. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kabuapaten Pandeglang melantik enam anggota panitia pengawas pemilu atau panwaslu di enam desa di Kabupaten Pandeglang. Keenam Desa itu, yakni Desa Juhut, Kaduhejo, Sumberjaya, Kubangkondang, Saninten dan Kaduengang. 

Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia Lina Herlina mengatakan, pelantikan secara Pergantian Antar Waktu atau PAW ini dilakukan untuk mengisi kekosongan Pawaslu. Lantaran, Pawaslu yang sebelumnya mengundurkan diri.

“Sebelumnya ada beberapa anggota Panwaslu mengundurkan diri,” kata Lina, Rabu, 23 Januari 2019.

Lina meminta para anggota Panwaslu yang baru dilantik dapat segera turun ke lapangan untuk melakukan pengawasan dan melaksanakan tuganya dengan baik. Mengingat, pesta demokrasi akan berlangsung beberapa bulan lagi.

BACA :  Dugaan Pelanggaran Kampanye, Bawaslu Banten Periksa Adik dan Anak Ratu Atut

“Nanti di mulai proses pendistribusian logistik, pelaksanaan penghitungan surat suara dan lain sebagainya itu akan diawasi secara ketat oleh para pengawas,” ujarnya.

Reporter: Engkos Kosasih
Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler