Connect with us

METROPOLITAN

Kepala Kesbangpol Tangsel yang Tewas Kecelakaan di Tol Sedyatmo Dimakamkan dii Kulon Progo

Published

on

Kepala Kesbangpol Tangsel Azhar Syam'un

Kepala Kesbangpol Tangsel Azhar Syam’un semasa hidup. (Istimewa)

Tangsel – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbangpol Tangsel, almarhum Azhar Syam’un, akan dimakamkan di kampungnya di Kulon Progo, Yogyakarta Kamis,  24 Januari 2019 ini. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Azhar Syam’un meninggal dalam kecelakaan antara mobilnya dan truk di Tol Sedyatmo kilometer 29, Kamis 24 Januari 2019 sekira pukul 01.00 dini hari.  

“Jenazah sudah berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan siap diterbangkan ke Kulon Progo, Yogyakarta, Untuk dimakamkan,” kata Kabid Humas dan Pengelolaan Informasi, Dinas Kominfo, Tangsel, Irfan Santoso.

Sebelumnya, jenazah dimandikan dan dishalatkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, setelah musibah kecelakaan terjadi. Irfan mengatakan, setelah semalam mendatangi RSCM, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, kembali mendatangi jenazah sebelum dibawa ke Bandara pada pukul 05.00 WIB pagi ini.

“Ibu (Walikota Tangsel) dari jam 05.00 WIB di RSCM tadi,” ujarnya.

Azhar wafat meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Almarhum Azhar Syam’un merupakan purna praja 2005 dan Mantan Kabag Humas dan Protokol Kota Tangerang Selatan periode 2012.

Selanjutnya ia menjabat Kepala Pemadam Kebakaran periode 2013 hingga 2016. Beliau menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol 2016 hingga saat ini.

Reporter:  Ade Indra Kusuma
Editor:  Darussalam Jagad Syahdana

 

Trending