Connect with us

METROPOLITAN

Milad ke-15, SMK Negeri 2 Rangkasbitung Komitmen Kembangkan Potensi dan Kreativitas di Era Milenial

Published

on

MILAD KE-15 SMK NEGERI 2 RANGKASBITUNG-1

Kepala SMK Negeri 2 Rangkasbitung Mukmin didampingi Kasubag KCD Dindikbud Banten ketika memotong tumpeng secara simbolis saat Milad ke-15 SMK Negeri 2 Rangkasbitung.(BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – SMK Negeri 2 Rangkasbitung merayakan milad ke-15, Jumat, 25 Januari 2019. Dalam usia 15 tahun ini, SMK Negeri 2 Rangkasbitung berkomitmen mengembangkan potensi dan kreativitas pelajar di era milenial. 

Kepala sekolah SMK Negeri 2 Rangkasbitung, Mukmin mengatakan usia SMK Negeri 2 Rangkasbitung mulai memasuki usia remaja sehingga perlu peningkatan dan pengembangan kreativitas agar tidak tergerus oleh zaman.

“Kita ingin terus bermanfaat untuk masyarakat Lebak dan Provinsi Banten khususnya dalam memberikan pendidikan yang maksimal kepada pelajar,” kata Mukmin ketika membuka kegiatan Milad SMK Negeri 2 Rangkasbitung, Jumat, 25 Januari 2019.

BACA :  Diajak Ziarah Lalu Diming-imingi Ilmu Tenaga Dalam, Guru Silat di Pandeglang Malah Perkosa Dua Murid SMP

Mukmin mengatakan di milad ke-15 ini sekolah menggelar beberapa kegiatan untuk memeriahkan mulai dari jalan santai, BMX, lomba karaoke siswa dengan guru, pukul bantal di kolam, marawis, lomba tumpeng hingga lomba foto unik.

“Ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kekompakan pelajar dengan guru agar tidak ada batas sehingga ketika Kegiatan belajar mengajar sudah terbangun komunikasi yang baik dan pelajar bisa dengan mudah memahami apa yang disampaikan,” jelasnya.

Meski peringatan milad ke-15 diguyur hujan deras, lanjut Mukmin, seluruh pelajar dan civitas akademik SMK Negeri 2 Rangkasbitung tetap kompak dan antusias mengikuti seluruh kegiatan milad yang mengangkat tema mengembangkan potensi dan kreativitas di era milenial. 

BACA :  Honda Scoopy Terlindas Tronton di Jalan Serang-Cilegon, Pengendara Selamat

“Kita berharap di usia sekolah yang ke-15 bisa semakin maju, kompak dan mencetak generasi penerus bangsa yang dibutuhkan untuk kemajuan Kabupaten Lebak bahkan Provinsi Banten,” imbuhnya.

Untuk diketahui, dari beberapa kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan milad ke-15, SMK Negeri 2 Rangkasbitung ini, pihak sekolah telah menyiapkan reward atau hadiah untul peserta yang berhasil menjadi juara.

Reporter: Fariz Abdullah
Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler