Connect with us

Pemilu

Misterius! Pengirim Tabloid Indonesia Barokah Hanya Cantumkan Ini di Data Pengiriman, Tapi Kok Bisa Diterima Kantor Pos Tangerang?

Published

on

Data Pengirim Tabloid Indonesia Barokah

Bawaslu Kota Tangerang hanya menemukan keterangan seperti ini dalam data pengirim Tabloid Indonesia Barokah di Kantor Pos Tangerang. (Istimewa)

Tangerang – Bawaslu Kota Tangerang terus melacak alur penyebaran Tabloid Indonesia Barokah yang disebar ke masjid-masjid dan Pondok Pesantren di Tangerang.

Setelah penemuan di Masjid Baiturrahman, Karawaci, Bawaslu Kota Tangerang kembali menemukan Tabloid Indonesia Barokah dalam jumlah lebih besar di Kantor Pos, Kamis, 24 Januari 2019.

BACA JUGA: Hendak Disebar ke Masjid-masjid dan Pondok Pesantren, Bawaslu Kota Tangerang Temukan 150 Amplop Berisi Tabloid Indonesia Barokah di Kantor Pos Tangerang

Lalu, siapakah pengirim Tabloid Indonesia Barokah yang didistribusikan Kantor Pos Tangerang?

BACA :  Gaya Santai Dimyati Tanggapi Demo PMII di Bawaslu: Bagus Makin Banyak yang Tahu Dimyati Nyalon Lagi

Dalam penelusuran Bawaslu Kota Tangerang di Kantor Pos Tangerang, Bawaslu tak menemukan data valid mengenai pengirim. Dalam amplop yang hendak didistribusikan Kantor Pos ke masjid-masjid, Bawaslu hanya menemukan keterangan, ” Porto Dibayar. KP. Jakarta Selatan 12000″.

Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim meminta pihak Kantor Pos Tangerang menahan pendistribusian Tabloid Indonesia Barokah.

Menurut Agus, pihak Kantor Pos telah mengakui mereka selama ini telah mengirimkan Tabloid Indonesia Barokah ke masjid-masjid di Kota Tangerang.

Reporter: Hendra Wibisana
Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler