Tabloid Indonesia Barokah Ditemukan Juga di Masjid Al Hidayah Lingkungan Berigil Cilegon

Date:

Bawaslu Kota Tangerang Sita Tiga Amplop Tabloid Indonesia Barokah di Karawaci
Bawaslu Kota Tangerang menyia tiga amplop Tabloid Indonesia Barokah di Karawaci berkat laporan pengurus masjid. (BantenHits.com/Hendra Wibisana)

Cilegon – Selain ditemukan di Kota Tangerang, Tabloid Indonesia Barokah juga berhasil ditemukan di Kota Cilegon. Sejauh ini, tabloid berkonten politik yang menyerang salah satu pasangan capres ini baru ditemukan di Masjid Al Hidayah, Lingkungan Berigil, Kelurahan Suralaya, Kecamatan Pulomerak.

BACA JUGA: Misterius! Pengirim Tabloid Indonesia Barokah Hanya Cantumkan Ini di Data Pengiriman, Tapi Kok Bisa Diterima Kantor Pos Tangerang?

Dikutip dari detik.com, tabloid itu diterima oleh Ketua RT 01/04 Linkungan Berigil, Kelurahan Suralaya. Kecamatan Pulomerak. Alamat pengiriman ditujukan ke Masjid Al Hidayah lingkungan setempat.

“Iya, kan alamatnya ditujukan ke Masjid Al Hidayah Link. Berigil. Kalau nggak salah kemarin siang atau sore itu (diterima) saya lupa, saya juga nggak ada di rumah adanya di kantor, karena orang Pos itu udah rau udah kenal saya, Pak RT saya ini udah nggak usah ke rumah ke sini aja ini buat Pak RT, ini alamatnya masjid Berigil Al Hidayah,” kata Ketua RT setempat, Juni saat dikonfirmasi, Kamis, 24 Januari 2019.

BACA JUGA: Awas, Tabloid Indonesia Barokah Disebar ke Masjid-masjid! Bawaslu Kota Tangerang Sita Tiga Amplop di Karawaci

Hingga saat ini, isi paket kiriman dari Redaksi Tabloid Indonesia Barokah itu belum dibuka. Juni tidak mengetahui apa isi tabloid tersebut lantaran masih menunggu instruksi dari anggota dewan yang juga beralamat di sana.

“Sampai sekarang pun nggak dibuka saya foto saya kirim ke grup Link Berigil, sampai sekarang pun belum saya buka masih di rumah ini,” ujarnya.

Juni mengatakan, paket itu diterima sebanyak satu bundel dari kurir PT Pos Indonesia. Ia mengatakan tak tahu sama sekali rupa dari tabloid itu.

“Ya kan belum saya buka, karena pesen Erick jangan dibuka, nunggu dia pulang. Dari orang Pos yang keliling itu, satu (bundel),” tuturnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...