Connect with us

METROPOLITAN

Hantam Suzuki Ertiga di Survana Sutera Sindang Jaya,  Pengendara Yamaha Vixion Warga Cilame Indah Bandung Tewas

Published

on

Kecelakaan di Survana Sutera

Pengendara Yamaha Vixion yang diketahui warga Cilame Indah, Bandung Barat, tewas seketika setelah motor yang dikendarainya menabrak Suzuki Ertiga di Survana Sutera,  Sindang Jaya,  Tangerang. (Istimewa) 

Tangerang —Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi T5434-PW tewas seketika, setelah motor yang dikendarainya menghantam Suzuki Ertiga dengan Nopol B 1796 PYA di Jalan Raya Survana Sutra, Desa Wana Kerta, Kecamatan Sindang Jaya,Kabupaten Tangerang,  Sabtu,  26 Januari 2019.

Korban berinisial FP (25),  diketahui warga Cilame Indah, No. A 55, RT 05/020, Kelurahan Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.  FP tewas dengan kondisi luka berat di bagian kepala.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Kota Tangerang Iptu Krisna Aji mengungkapkan, peristiwa nahas ini terjadi setelah FP gagal menyalip mobil.

“Pada saat korban mengendarai motornya tidak cukup ruang gerak dan jarak sudah dekat sehingga terjadi benturan. Akibat dari kecelakaan tersebut FP mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat,” ungkapnya, Sabtu, 26 Januari 2019.

“Korban langsung kami evakusi ke RSUD balaraja,” terang Krisna. 

Krisna menambahkan, guna kepentingan penyelidikan, pihaknya langsung mengamankan sejumlah barang bukti milik korban.

“Barang milik korban seperti kendaraan bermotor kita evakuasi ke Polsek Pasar Kemis. Kita juga sudah mintai keterangan beberapa saksi atas peristiwa kecelakaan ini,” ucap Krisna.

Reporter:  Hendra Wibisana
Editor:  Darussalam Jagad Syahdana

Trending