Connect with us

METROPOLITAN

Mendadak Banyak Lalat Hijau Besar Berterbangan, Nasib Tragis Warga Pondok Betung Terungkap

Published

on

Ilustrasi Mayat

Ilustrasi mayat di Pondok Betung.(okezone.com)

Tangsel – Febri Dwi (19), warga Kampung Poncol, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, tak pernah menyangka, lalat hijau yang mendadak muncul di rumah tetangganya ternyata bersumber dari hal yang membuatnya kaget bukan kepalang.

Baskoro Setu (68), sang tetangga ternyata ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi hampir membusuk, Minggu sore, 27 Januari 2019. K

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho saat dihubungi BantenHits.com, Senin 28 Januari 2019 mengungkapkan, saat itu Febri Dwi berusaha menghubungi Baskoro karena ada temannya yang akan bertamu. Namun tak kunjung bisa dihubungi. 

Febri pun menyambangi depan rumah tetangganya tersebut. Ia pun mencium aroma tidak sedap dan banyak lalat hijau berterbangan ke dalam rumah.

BACA :  Hasilkan Bibit Ikan Berkualitas, Komisi II Minta BBI Lebak Jalin Kerja Sama dengan Purwakarta

“Karena curiga, Febri mencongkel pintu rumah Baskoro dan almarhum sudah meninggal dunia dengan keadaan membusuk. Febri lapor ke RT baru ke kepolisian,” ucap Yurikho. 

Setelah melakukan pemeriksaan, lanjut Yuriko, pihaknya tidak menemukan tanda penganiayaan. Selain itu, barang berharga di rumah korban juga masih utuh.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda pengerusakan maupun kekerasan terhadap korban,” katanya. 

Diketahui, almarhum Baskoro, tinggal sendirian di kontrakannya itu. Pihak kepolisian juga sudah menghubungi pihak keluarga. Meninggalnya almarhum sudah diikhlaskan, dan pihak keluarga sudah menandatangani pernyataan tidak mau diautopsi.

“Korban meninggal diperkirakan dua sampai tiga hari yang lalu dilihat dari jasad korban,” kata Yurikho.

Reporter: Ade Indra Kusuma
Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Pemkot Serang Berharap Bantuan Keuangan Segera Cair



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler