Ikut Konsolidasi Nasional di Jakarta, PKS Kabupaten Lebak: Memenangkan Prabowo-Sandi Penting untuk Tegaknya Kebenaran

Date:

Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak Dian Wahyudi
Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak Dian Wahyudi ketika menghadiri konsolidasi nasional PKS. Kemenangan Prabowo – Sandi menjadi target di Pemilu 2019. (Ist)

Lebak– DPD Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kabupaten Lebak mengajak seluruh relawan dan kader untuk merapatkan barisan memenangkan pemilu 2019 khususnya pasangan calon presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. 

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD PKS Kabupaten Lebak Dian Wahyudi usai mengikuti Konsoliadi nasional partai berlambang bulan sabit kembar dan padi di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 30 Januari 2019.

“Sesuai fatsun partai meski tidak ada kader PKS yang ikut berkontestasi pada pemilihan presiden tahun ini, kita harus memenangkan pasangan Prabowo – Sandiaga sebagai paslon yang didukung PKS,” kata Dian kepada BantenHits.com, Kamis 31 Januari 2019.

Dian mengaku selain kemenangan Prabowo – Sandi,  PKS sendiri secara nasional mematok target 12 % sedangkan Lebak memiliki target optimis 10 kursi mengantarkan kader-kader terbaiknya di DPRD Lebak.

“Hitungan beberapa puluh hari lagi pemilu presiden dan pemilu legislatif akan kita lewati. Buat PKS, pemilu bukan sekadar pesta demokrasi, tapi pemilu adalah merupakan pertarungan eksistensi, eksistensi dakwah, esksistensi kebenaran, eksistensi kebaikan, eksistensi kedaulatan rakyat Republik Indonesia,” ujarnya.

Dian berharap kekompakan kader dan relawan PKS bisa membawa Prabowo-Sandi unggul di Kabupaten Lebak bahkan Provinsi Banten.

“Kita memiliki tugas dan tanggung jawab untuk memenangkan partai di Pileg 2019 dan Prabowo Subianto di Pilpres 2019,” imbuh aleg DPRD Lebak yang hobi mengekplore Curug ini.

Reporter:  Fariz Abdullah
Editor:  Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...