Connect with us

Berita Terbaru

15 Kontrakan di Kawasan Lapas Wanita Tangerang Terbakar Dini Hari, Penghuni yang Pulas Tidur Selamat Gara-gara Benda Ini

Published

on

Kontrakan di dekat Lapas Wanita Terbakar

15 kontrakan di kawasan Lapas Wanita Tangerang terbakar Sabtu dini hari, 2 Februari 2019. (BantenHits.com/ Hendra Wibisana)

Tangerang – Sebanyak 15 rumah kontrakan yang berdiri di kawasan Lapas Wanita Kelas 1 Tangerang, Jalan M. Yamin, Kelurahan Babakan, Kota Tangerang, ludes terbakar, Sabtu dini hari, 2 Februari 2019 sekitar pukul 00.00 WIB. Api berkobar saat seluruh penghuni sedang terlelap tidur.

Rumah-rumah kontrakan yang terbakar diketahui milik Bawon, warga sekitar. Rumah-rumah ini terbuat dari kayu dan berada persis di sebelah timur Taman Kuliner Laksa Kota Tangerang.

Menurut Komari, salah seorang penghuni kontrakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 WIB. Saat itu dirinya sedang tertidur namun mencium kabel terbakar.

BACA :  150 Anak Dikhitan Massal, Iti Yakin Ada yang Bakal Jadi Penerus Pembangunan di Lebak

”Waktu kejadian saya lagi tidur. Tiba-tiba saya nyium bau seperti kabel terbakar. Saya keluar api sudah membesar,” ucapnya.

Komari menjelaskan, saat melihat kobaran api ia pun bergegas keluar kontrakan untuk menyelamatkan diri. Namun ia lupa menyelamatkan barang berharganya yang berada di dalam kontrakan.

“Barang saya habis terbakar semua. Mau ngeluarin barang api udah menjalar ke seluruh rumah kontrakan,” terangnya.

Dalam peristiwa kebakaran itu, dua unit mobil pemadam kebakaran dari UPT Cibodas Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan api yang sudah menghanguskan seisi bangunan kontrakan.

Tidak ada ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.Namun pemilik dan penghuni kontrakan mengalami kerugian material. Jajaran Polsek Kota Tangerang masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut.

BACA :  Dulu Sinyal Ponsel di Lima Wilayah Kabupaten Lebak Ini 'Tulalit', Desember 2019 Jaringan Dipastikan 'Gurih-gurih Legit'

Reporter: Hendra Wibisana
Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler