Connect with us

Pemilu

Tak Hanya di Jakarta, Ribuan Relawan Ikuti Jalan Sehat yang Digelar Roemah Djoeang Kabupaten Lebak

Published

on

Gerak Jalan Relawan Roemah Djoeang Kabupaten Lebak

Panglima Roemah Djoeang Kabupaten Lebak H. Anda ketika melepas ribuan simpatisan Prabowo-Sandi untuk mengikuti jalan sehat di Kabupaten Lebak.(BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak – Ribuan masyarakat mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan Roemah Djoeang Kabupaten Lebak yang merupakan markas pemenangan calon presiden Prabowo-Sandi, Sabtu 2 Februari 2019. Jalan sehat tak hanya di gelar di Kabupaten Lebak namun berskala nasional.

Panglima Roemah Djoeang Kabupaten Lebak, H. Anda mengatakan jalan sehat di Kabupaten Lebak mengambil start di Jalan Maulana Yusuf, Kampung Babakan Aweh, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.

Rute dilanjutkan menuju Jalan Multatuli, Jalan Patih Derus, Makam Pahlawan, Alun-alun Rangkasbitung dan kembali finish di jalan maulana yusuf yang tidak lain sekretariat Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Kabupaten Lebak.

BACA :  Hanura Banten Dorong Sosok Ini Bertarung di Pilkada Serentak Tahun 2020

“kita harapkan semangat para peserta dalam mengikuti kegiatan jalan sehat ini terus ditingkatkan untuk kemenangan Capres pasangan Prabowo-Sandi pada tanggal 17 April 2019 mendatang,” ujar H. Anda ketika memberikan sambutan sebelum melepas peserta jalan sehat.

Menurutnya, Roemah Djoeang juga menyiapkan berbagai doorprize untuk peserta yang hadir dan mengikuti rangkaian acara hingga akhir.

“Kita siapkan berbagai doorprize menarik untuk peserta,” ucapnya.

Untuk diketahui, Roemah Djoeang Prabowo – Sandi melaksanakan jalan sehat berskala nasional. Calon presiden Prabowo turut hadir dalam jalan sehat yang dilaksanakan di Irti Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta pusat, dan berakhir Lapangan Banteng.

Selain Prabowo turut hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Titiek Soeharto.

BACA :  Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Pandeglang Dapat Pengamanan Penuh, Barracuda Hingga Water cannon Disiagakan

Reporter: Fariz Abdullah
Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler