Connect with us

beritautama

Jokowi-Ma’ruf Sudah Habis-habisan di Banten, Prabowo Baru Akan Panaskan Mesin Partai 14 Februari

Published

on

Anggota Komisi V DPRD Banten Encop Sofia

Anggota Komisi V DPRD Banten Encop Sofia berpesan,  pemuda tak boleh absen berpartisipasi dalam pembangunan. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf menjadi pasangan yang paling habis-habisan berjuang merebut simpati rakyat Banten.  Hal tersebut setidaknya bisa dilihat dari jumlah kunjungan pasangan ini dan masifnya konsolidasi elit pendukung Jokowi-Ma’ruf di Banten.

Berdasarkan data BantenHits.com, sejak pasangan capres-cawapres resmi ditetapkan,
Ma’ruf Amin menjadi yang paling getol berkunjung di Banten. Setidaknya hingga 5 Februari 2019, ada 15 kali kunjungan Ma’ruf ke Banten. Jumlah ini dua kali lipat lebih dibandingkan kunjungan cawapres di kubu rival. Sejauh ini, Sandiaga Uno baru terpantau melakukan kunjungan ke Banten sebanyak lima kali.

Begitu juga dengan Jokowi yang sudah terhitung berkali-kali mengunjungi Banten.  Sementara,  Prabowo tercatat baru sekali berkunjung ke Banten,  yakni ke warga pedalaman Baduy.

BACA JUGA:  Menyoroti Jumlah Kunjungan Capres-Cawapres ke Banten; Jokowi-Ma’ruf Habis-habisan, Prabowo-Sandi Santai

Prabowo Subianto direncanakan akan mengunjungi Banten lagi pada Kamis,  14 Februari 2019 untuk menghadiri peresmian kantor baru Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Banten di Tembong, Kota Serang.

Ketua Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak DPD Gerindra Banten Encop Sofia membenarkan adanya rencana kedatangan orang nomor satu Partai Gerindra tersebut.

“Pak Prabowo rencananya akan hadir pagi sampai siang. (Apakah akan ditemani Sandi Uno) belum tau kalau itu,” papar Encop kepada awak media di Kota Serang, Selasa 5 Febuari 2019.

Tak hanya akan meresmikan kantor baru, kedatangan Prabowo capres 02 akan bertatap muka dengan seluruh jajaran partai Gerindra du Banten mulai dari DPD, DPC, PAC, sampai ranting.

“Kedatangan pak Prabowo untuk memanaskan mesin Gerindra banten, kehadiran pak Prabowo semangat bagi kami agar terus jangan lelah berjuang untuk Indonesia raya,” paparnya.

Di DPD Gerindra Banten yang lama akan di jadikan pesta rakyat serta seluruh organisasi pendukung nomor urut 02.

“Ada berbagai macam hiburan rakyat, tentu emak-emak juga akan di fasilitasi posko di kantor yang baru,” pungkasnya.

Reporter:  Mahyadi
Editor:  Darussalam Jagad Syahdana

 

Trending